Sukses

6 Potret Diana Pungky di Pemotretan Terbaru, Awet Muda Usia Hampir Kepala Lima

Diana Pungky terlihat menawan dan awet muda di pemotretan terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Diana Pungky tentulah bukan nama yang baru lagi di dunia hiburan Tanah Air. Namanya mulai melejit usai mendapat peran utama sebagai Jinny dalam sinetron Jinny Oh Jinny. Tak ayal, meski sinetron itu tak tayang lagi di televisi, namun sosok Diana masih membekas di hati masyarakat.

Kendati kini sudah jarang wara-wiri di layar kaca televisi, Diana Pungky masih aktif membagikan kabar terbarunya melalui Instagram. Lewat unggahan terbarunya, ia membagikan potret dirinya tengah menjalani sebuah pemotretan terbaru.

Meski usianya hampir menginjak kepala lima, Diana Pungky tetap terlihat awet muda. Tak heran jika sosok wanita kelahiran Bandung ini menjadi model dalam sebuah pemotretan. Karenanya, ia disebut makin tua justru malah makin cantik.

Terlebih, Diana Pungky juga kerap bergaya ala anak muda yang membuatnya tampak kekinian. Berikut 6 pemotretan terbaru Diana Pungky yang awet muda, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (18/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wajah cantik Diana Pungky memang banyak dipuji netizen. Tidak sedikit juga dibikin terpesona dengan parasnya yang awet muda banget.

3 dari 7 halaman

2. Meski jarang tampil di layar kaca televisi, Diana Pungky tetap aktif menjalani sejumlah pemotretan seperti dalam potret ini.

4 dari 7 halaman

3. Aktris yang populer pada 90-an silam ini dikenal punya paras yang sangat rupawan bahkan jadi primadona di masanya.

5 dari 7 halaman

4. Dalam pemotretan terbarunya, pemain sinetron Boneka Poppy ini terlihat begitu awet muda dan tak terlihat berusia hampir kepala lima.

6 dari 7 halaman

5. Seperti inilah salah satu momen singkat saat Diana Pungky tampil memesona pakai dress putih, tampak elegan.

7 dari 7 halaman

6. Fotografer professional yakni Yessica Riany yang dipercaya untuk memotret sang artis menyebut kulit cantik Diana Pungky mulus sampai tidak terlihat pori-porinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.