Sukses

7 Potret Pemakaman Clerence Chyntia, Tangis Rio Alief Pecah

Istri additional drummer NOAH meninggal usai berjuang melawan kanker.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari industri musik Tanah Air. Additional drummer band NOAH, Rio Alief harus melepas kepergian sang istri, Clerence Chyntia Audry yang meninggal dunia karena kanker pada Selasa (18/10/2022) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Sebelumnya, mendiang dikabarkan berjuang selama 6 bulan dari sakit kanker yang diderita. Selain dikenal sebagai istri dari additional drummer NOAH, Clerence juga berkarier di dunia seni peran. Ia mulai berakting pada 2016 lalu dengan mendapatkan peran di sinetron Anak Jalanan.

Sejak itu, ia digandeng untuk memerankan tokoh protagonis di serial Kisah Nyata, Pintu Berkah, dan Suara Hati Istri. Kepergian Clerence meninggalkan duka mendalam bagi rekan selebriti dan juga sang suami, Rio Alief. Siang ini jenazah Clerence dikebumikan di TPU Jombang, Tangerang Selatan.

Dalam prosesi pemakaman, tampak Rio Alief begitu terpukul atas berpulangnya sang istri untuk selamanya. Ia terlihat terus menangis selama proses pemakaman berlangsung. Salah satu sahabatnya, Ifan Seventeen pun tampak mendampingi dan menguatkan Rio yang tengah berduka.

Berikut 7 potret pemakaman Clerence Chyntia, Tangis Rio Alief Pecah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (18/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dari pantauan, usai dimandikan dan disalatkan, jenazah Clerence Cynthia, tiba di TPU Jombang, Tangerang Selatan, sekitar pukul 10.30 WIB.

3 dari 8 halaman

2. Dalam prosesi pemakaman, tampak Rio Alief begitu terpukul atas berpulangnya sang istri untuk selamanya.

4 dari 8 halaman

3. Tangisnya semakin menjadi setelah tanah menutupi seluruh jenazah sang istri. Ia terlihat memeluk erat nisan istrinya dan sesekali menciumi papan nisan yang terpasang.

5 dari 8 halaman

4. Clerence Cynthia meninggal dunia di usia 28 tahun setelah berjuang dari sakit kanker pembuluh darah yang dideritanya.

6 dari 8 halaman

5. Tampak hadir di pemakaman rekan dan kerabat dari Rio Alief maupun Clerence Chyntia, seperti Ivan Seventeen yang datang bersama Citra Monica.

7 dari 8 halaman

6. Rekan-rekan Rio Alief, termasuk David NOAH berusaha menguatkan sang drummer yang terlihat begitu terpukul atas kepergian istri tercintanya.

8 dari 8 halaman

7. Para penggemar dan sahabat turut berduka cita atas meninggalnya Clerence Chyntia Audry. Semoga mendiang mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini