Sukses

6 Potret Terbaru Sheila Marcia Usai Hapus Tato di Wajah, Lebih Fresh

Sheila dipuji makin cantik tanpa tato di bagian wajahnya.

Liputan6.com, Jakarta Sheila Marcia Joseph merupakan salah satu artis yang identik dengan tato di sekujur tubuhnya. Namun beberapa waktu lalu wanita kelahiran Malang ini membuat keputusan besar dengan menghapus beberapa tato di bagian tubuhnya.

Sheila Marcia menghapus satu per satu tato di tubuhnya. Meskipun sakit dan harus meninggalkan bekas luka bakar, ia sudah tak ambil pusing lagi. Salah satu yang dihapus Sheila adalah tato di bagian wajahnya.

Meski demikian, proses penghilangan tato menggunakan metode laser ini tak bisa langsung sekaligus. Seiring waktu, tato yang dimiliki aktris sekaligu DJ ini tampak memudar dan hilang. Penampilan terbaru Sheila Marcia usai hapus tato pun mencuri perhatian publik.

Parasnya yang cantik tanpa tato terlihat lebih fresh dan cantik. Berikut 6 potret terbaru Sheila Marcia usai hapus tato di wajahnya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (19/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Belum lama ini, Sheila Marcia membuat keputusan besar dalam hidupnya. Mulai 2021, ia memiliki niat untuk menghapus tato di beberapa bagian tubuhnya.

3 dari 7 halaman

2. Setahun berlalu, penghapusan tato Sheila Marcia akhirnya terlihat hasilnya. Tampak, tato yang dimiliki Sheila memudar dan hilang.

4 dari 7 halaman

3. Saat memperlihatkan riasan wajah yang fokus pada bagian mata, terlihat tato di pelipis matanya sudah menghilang. Wajahnya pun kembali mulus.

5 dari 7 halaman

4. Begitupun saat tanpa riasan sama sekali. Wajahnya semakin cantik tanpa tato di bagian pelipis.

6 dari 7 halaman

5. Istri Dimas Akira ini menjalani proses penghapusan tato di sekujur tubuh dengan metode laser.

7 dari 7 halaman

6. Mengambil potret selfie, paras cantik Sheila tanpa tato dan riasan wajah ini bikin terpikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.