Sukses

6 Potret Ananda Omesh dan Istri Sama-Sama Masuk IGD, Tulis Pesan Menyentuh

Ananda Omesh dan Dian Ayu sama-sama sedang sakit.

Liputan6.com, Jakarta Ananda Omeshdan sang istri, Dian Ayu Lestari baru saja mengabarkan kondisi kesehatan mereka. Dalam unggahannya, diketahui bahwa pasangan suami istri itu tengah sakit. Pasangan yang menikah pada 2012 itu sengaja membuat video perjalanan ke rumah sakit. Dalam video tersebut, terlihat Omesh dan Dian yang berada di mobil, bergandengan tangan dengan erat. 

Mereka sengaja tak diantar ketika menuju rumah sakit. Di keterangan unggahan media sosialnya, Omesh dan Dian Ayu sama-sama menderita demam dan gejala menyerupai influenza. Keduanya pun harus melakukan tes sesuai dengan protokol kesehatan. Sampai akhirnya, Omesh dan Dian Ayu masuk ke IGD bersama-sama.

Meski sedang sakit, keduanya tetap terlihat romantis. Bahkan Anada Omesh menuliskan pesan menyentuh dalam unggahannya. Ia dan sang istri berharap bisa saling menjaga sampai tua nanti.

"Sengaja bikin video dari berangkat dan gak minta ditemenin orang rumah, lagi ngebayangin sampe tua nanti akhirnya kita berdua yang bakal saling ngurus.. Doanya sih pasti selalu diberikan kesehatan tapi saling menjaga sampai tua nanti jadi doa yang paling diaminkan, sehat-sehat yah kita," tulis Ananada Omesh di unggahan terbarunya, Senin (16/10/2022).

Berikut 6 potret kondisi terkini Ananda Omesh dan istri sama-sama masuk IGD, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (19/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sedang sakit, Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari sengaja pergi ke rumah sakit tanpa diantar orang lain.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya pun harus melakukan tes sesuai dengan protokol kesehatan. Sampai akhirnya, Omesh dan Dian Ayu masuk ke IGD bersama-sama.

4 dari 7 halaman

3. Meski sedang sakit, pasangan selebriti ini tetap terlihat romantis, so sweet banget.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya sengaja ke rumah sakit bersama, Ananda Omesh dan istrinya memiliki alasan tersendiri.

6 dari 7 halaman

5. Mereka membayangkan bagaimana jika tua nanti akhirnya hanya tinggal berdua dan saling merawat satu sama lain.

7 dari 7 halaman

6. Namun Dian Ayu menyebutkan kini keduanya harus berpisah karena hasil PCR salah satu dari mereka positif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.