Sukses

Sempat Tertipu Rp 10 M, Ini 7 Potret Rumah Baru Jessica Iskandar di Bali

Di tengah kasus penipuan aset, Jedar memamerkan rumah barunya di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar selain sukses menjadi aktris, ia kerap mengembangkan bisnisnya. Tak heran jika banyak sumber kekayaan wanita yang kerap disapa Jedar itu membuatnya bergelimang harta. Namun ia sempat mendapat ujian deretan aset mobil mewahnya digelapkan hingga kena tipu hampir Rp 10 Miliar.

Terlepas dari kejadian apes yang dialami, wanita yang menikah dengan Vincent Verhaag itu tengah menggarap sebuah rumah. Lewat unggahan YouTube pribadinya, Jedar membagikan potret rumah mewah yang hampir jadi di kawasan Bali. Jessica Iskandar terlihat antusias saat melihat rumah barunya bareng sang ayah, Hardi Iskandar.

Berada di kawasan elit Bali, rumah baru Jessica Iskandar itu punya pemandangan di lantai atas yang mengagumkan. Bahkan di belakang rumah juga ada kolam renang yang berhadapan langsung dengan hijaunya persawahan khas Bali.

Kendati masih dalam tahap pembangunan, rumah baru Jedar dan Vincent itu sudah terlihat mewah dan megah. Bahkan berbagai perlengkapan rumah masih terbungkus menunggu dekorasi. Penasaran seperti apa rumah baru Jedar di Bali? Berikut Liputan6.com merangkum potretnya melansir dari YouTube Jessica Iskandar, Rabu (19/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah ruang keluarga rumah Jessica Iskandar yang berada di Bali, terlihat perabot sudah tertata.

3 dari 8 halaman

2. Namun di ruangan lainnya justru belum rampung, masih ada tukang bangunan yang menyelesaikan progress rumah Jedar itu.

4 dari 8 halaman

3. Terlihat perlengkapan masih terbungkus rapi di dalam kardus menanti sentuhan dekorasi.

5 dari 8 halaman

4. Terlihat sudah 90 persen rumah baru Jedar ini dalam proses pembangunannya.

6 dari 8 halaman

5. Sebagian besar sudut ruangan telah jadi, bahkan kolam renang juga sudah terisi air.

7 dari 8 halaman

6. Rumah yang didirikan di Bali ini tentu punya daya tarik pemandangan persawahan yang asri.

8 dari 8 halaman

7. Inilah penampakan facade rumah baru Jedar di Bali yang terlihat mewah dan megah bergaya America.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.