Sukses

6 Potret Krisdayanti Jadi Dosen Tamu di UB, Bikin Mahasiswa Jadi Semangat

Krisdayanti mendapat banyak pujian saat menjadi dosen tamu.

Liputan6.com, Jakarta Selain dikenal sebagai penyanyi top, Krisdayanti juga terjun di dunia politik. Tak heran jika istri Raul Lemos ini menjadi wanita yang inspiratif. Bahkan, saat ini Krisdayanti lebih banyak melakukan kegiatan sebagai anggota DPR. 

Lewat Instagram pribadinya, ibunda Aurel Hermanysah itu kerap membagikan aktivitasnya saat melakukan kunjungan ke berbagai daerah. Ada banyak kegiatan yang dilakukan oleh Krisdayanti, salah satu yang terbaru kala dirinya menjadi dosen tamu.

Krisdayanti diundang menjadi dosen tamu di Universitas Brawijaya, Malang, Jawa Timur. Pelantun lagu Hanya Memuji itu ditunjuk untuk memberikan materi di salah satu kelas Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIPOL).

Dalam kegiatan itu Krisdayanti tampak begitu antusian dan membuat para mahasiswa jadi lebih semangat. Berikut 6 potret artis Krisdayanti jadi dosen tamu di UB, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (20/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Krisdayanti mengungkapkan jika dirinya diundang menjadi dosen tamu di Universitas Brawijaya, Malang.

3 dari 7 halaman

2. Dalam sesi perkuliahan tersebut Krisdayanti mengatakan bahwa, ia mengajar kuliah umum untuk Dasar-Dasar Ilmu Pemerintahan dan Fungsi Parlemen di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIPOL).

4 dari 7 halaman

3. Bahkan dalam kegiatan ini Krisdayanti begitu sangat antusias. Ia sangat senang dengan para mahasiswa yang begitu bersemangat dalam belajar dan menuntut ilmu.

5 dari 7 halaman

4. Pada kegiatan kuliah umum yang dilakukan, Krisdayanti dan para mahasiswa juga banyak berinteraksi secara dekat.

6 dari 7 halaman

5. Diva Top ini berharap bahwa para mahasiswa selalu sukses dan menjadi masa depan yang baik bagi Indonesia.

7 dari 7 halaman

6. Dalam mengisi kuliah umum sebagai dosen tamu kali ini, Krisdayanti juga mendapatkan banyak pujian dan mendoakan kesuksesan untuk dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.