Sukses

6 Pemotretan Artis Bukan Pasangan Ini Bak Prewedding, Dikira Pacaran

Sule dan Memes jadi sorotan

Liputan6.com, Jakarta Mengulik kehidupan artis memang tiada habisnya. Selain menjadi tokoh yang jadi idola, tak sedikit aktivitas artis bisa menjadi inspirasi para penggemarnya. Demi mendapatkan kabar terbaru, mulai dari potret, gaya hidup, hingga hubungan asmara artis yang selalu mencuri perhatian.  

Lebih lagi hubungan asmara para artis kerap membuat netizen makin penasaran. Bahkan meski terlihat dekat bak pasangan kekasih, namun artis pria dan wanita ini tak menyebut diri mereka menjalin hubungan asmara, sebut saja Sule dan Memes Prameswari usai melangsungkan sesi pemotretan bareng mengenakan pakaian pengantin. 

Mantan suami Nathalie Holscher itu bahkan terlihat kompak mirip sesi pemotretan prewedding. Tak ingin ketinggalan, Nathalie Holscher yang sempat dikabarkan jadi kekasih Frans Faisal terlihat ikut mengikuti sesi pemotretan bak prewedding di pinggir pantai. 

Kebersamaan dan kekompakan para artis ini lantas memicu pendapat netizen. Tak sedikit yang menyebut mereka sedang menjalin ikatan asmara. Kendati demikian, para pasangan artis yang melakukan sesi pemotretan itu mengaku hanya sekedar teman. 

Tak hanya mereka, ada beberapa artis pria dan wanita yang kompak melakukan sesi pemotretan bak prewedding. Siapa saja mereka? Berikut Liputan6.com merangkum pemotretan artis bukan pasangan kekasih bak prewedding melansir dari berbagai sumber, Kamis (20/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hari Putra LIDA dan Putri Isnani DA4 terlihat kompak saat melakukan sesi pemotretan, keduanya tampil serasi bak prewedding bertema pesta kebun.

3 dari 7 halaman

2. Bukan lagi asing, Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian kerap melakukan foto bareng bertema romantis, tak sedikit yang menyebut mereka bak pasangan kekasih.

4 dari 7 halaman

3. Baru-baru ini Sule dan Memes Prameswari terlihat kompak saat mengenakan gaun pengantin, keduanya bahkan dikira sedang menjalani sesi foto prewedding.

5 dari 7 halaman

4. Sebelumnya, Nathalie Holscher dan Frans Faisal yang sering dikabarkan pacaran juga ikut melakukan sesi pemotretan kompak di pantai.

6 dari 7 halaman

5. Rizky Nazar dan Cut Syifa juga pernah melakukan sesi pemotretan bareng, keduanya bahkan disebut sedang pacaran.

7 dari 7 halaman

6. Di saat Verrell Bramasta diisukan balikan dengan Natasha Wilona, ia terlihat kompak bareng Livy Renata, bahkan keduanya dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.