Sukses

5 Momen Haru Ifan Seventeen Kuatkan Rio Alief, Sama-Sama Pernah Kehilangan Istri

Ifan Seventeen bisa rasakan hal yang sama seperti Rio Alief karena pernah merasakan kehilangan istri.

Liputan6.com, Jakarta Additional drummer band NOAH, Rio Alief berusaha untuk terlihat tegar saat melepas kepergian sang istri, Clerence Chyntia Audry. Clerence meninggal dunia pada Selasa (18/10/2022) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Almarhumah telah berjuang selama 6 bulan untuk melawan sakit kanker.

Rio Alief berusaha untuk kuat saat menjalani prosesi pemakaman sang istri. Meski begitu, Rio sempat tak kuasa membendung tangis saat bertemu dengan Ifan Seventeen. Ifan memberikan pelukan dan rangkulan ke Rio. Ifan sangat mengerti perasaan Rio karena sebelumnya ia pernah kehilangan seorang istri juga.

Meninggalnya Clerence meninggalkan duka mendalam bagi Rio Alief. Ifan Seventeen pun berusaha semampunya untuk menguatkan Rio saat bertemu di TPU Jombang, Tangerang Selatan jelang pemakaman sang istri. Ifan Seventeen dengan penuh ketegaran memberikan segala dukungannya agar Rio bisa menerima kenyataan ditinggal oleh sang istri untuk selama-lamanya.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen haru Ifan Seventeen kuatkan Rio Alief, Kamis (20/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ifan Seventeen hadir dalam prosesi pemakaman Clerence Chyntia Audry kemarin lusa. Ia menemui Rio Alief dan berusaha menguatkannya.

3 dari 6 halaman

2. Tak kuasa menahan kesedihan, Rio Alief menangis di pelukan Ifan Seventeen.

4 dari 6 halaman

3. Ifan Seventeen berusaha untuk menguatkan Rio Alief. Ikatan sama-sama pernah kehilangan istri membuat Ifan memahami perasaan Rio.

5 dari 6 halaman

4. Meski Rio berusaha tegar, namun additional drummer NOAH tersebut akhirnya menangis juga saat bertemu Ifan.

6 dari 6 halaman

5. Ifan memberikan dukungan penuh ke Rio Alief agar bisa menerikma takdir Tuhan. Momen Ifan memeluk Rio ini bikin haru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.