Sukses

Selain Boy William, 4 Artis Ini Pernah Bersitegang dengan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Boy William jelaskan duduk perkara renggangnya hubungan pertemanan keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan Boy William menjadi sorotan publik usai mengunggah sebuah video konten bersama. Pasalnya, sebelumnya keduanya bahkan disebut-sebut memiliki masalah karena tak lagi terlihat bersama usai membintangi film Dimsum Martabak pada 2018 lalu.

Kini, keduanya pun saling membuka diri bahkan menceritakan pada publik mengenai permasalahan yang sebelumnya dialami. Bahkan, Boy William mengaku memiliki permasalahan yang serius dengan ibu satu anak tersebut.

Hal ini pula yang membuatnya tidak saling bertegur sapa atau berkomunikasi selama empat tahun terakhir. Ayu Ting Ting juga menyebutkan karena terlalu kesal, dirinya bahkan memilih untuk memblokir nomor WhatsApp Boy William.

Ayu Ting Ting menyebutkan jika terdapat dua masalah antara dirinya dengan pria 31 tahun. Pelantun Sambalado ini menyebut jika masalah pertama ialah karena Boy William tidak ikut dalam promo film 'Dimsum Martabak' karena memilih mengutamakan cinta. Sedangkan permasalahan kedua ialah ekspresi Boy William saat melihat wajah Ayu dalam sebuah program.

Namun, bukan dengan Boy William saja Ayu pernah bersitegang. Beberapa artis ini juga diketahui pernah bersitegang dengan Ayu Ting Ting.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang pernah bersitegang dengan Ayu Ting Ting dan menjadi sorotan publik, Jumat (21/10/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Jessica Iskandar

Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar sebelumnya dikenal berteman baik. Pasalnya, keduanya kerap terlihat tampil bersama di program acara televisi. Namun, permasalahan mulai terjadi saat Jessica Iskandar baru merintis bisnis fashionnya.

Pasalnya, wanita yang akrab disapa Jedar ini meminta bantuan Ayu untuk melakukan promosi di akun Instagram pribadi ibunda Bilqis. Namun, Ayu Ting Ting diketahui tak kunjung menanggapi permintaan Jessica Iskandar tersebut. Hal ini pun membuat Jedar merasa kecewa hingga berhenti mengikuti Instagram Ayu. Akan tetapi, saat ini keduanya diketahui kembali berteman lagi.

3 dari 5 halaman

2. Nikita Mirzani

Aktris Nikta Mirzani juga dikabarkan pernah bersitegang dengan Ayu Ting Ting. Hal ini bermula saat Niki memberikan komentar terkait dengan rumor kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Bahkan tak sedikit pula penggemar Ayu Ting Ting yang justru merasa geram dan menyerang Nikita Mirzani karena terlalu mengganggu. Ayu bahkan sempat dikabarkan akan melaporkan Niki ke polisi.

Namun, menanggapi hal tersebut, Ayu memilih santai. Dirinya juga tidak melaporkan wanita yang akrab disapa Nyai ke pihak kepolisian. Bahkan, Nikita dan Ayu Ting Ting justru terlihat tetap dekat.

4 dari 5 halaman

3. Luna Maya

Luna Maya dan Ayu Ting Ting juga dikabarkan pernah bersitegang. Bahkan, permasalahan keduanya ini sempat mencuri perhatian banyak netizen. Pasalnya, Luna diketahui menuding Ayu Ting Ting tak beretika saat menjalin kerja sama.

Luna sendiri sempat menggandeng Ayu Ting Ting sebagai model dari brand busana yang ia luncurkan. Namun, kontrak kerjasama belum berakhir, Ayu disebut-sebut juga mengeluarkan produk busana sendiri dan menjalankan bisnis fashion.

Hal inilah yang membuat Luna Maya merasa geram dan kecewa. Bahkan, hubungan persahabatan keduanya juga sempat dikabarkan merenggang. namun, seiring berjalannya waktu, Luna Maya juga menegaskan jika permasalahan tersebut telah usai. Dirinya dan Ayu juga memilih mencari solusi mengenai bisnis yang dijalani.

5 dari 5 halaman

4. Nagita Slavina

Kabar jika adanya perseteruan antara Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina sendiri seperti sudah menjadi rahasia umum. Terlebih, keduanya hampir tak pernah bertegur sapa meski menghadiri di sebuah acara yang sama. Hal ini bermula saat adanya rumor mengenai kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Dimana sebelumnya keduanya merupakan rekan artis dalam sebuah acara dan menjalin pertemanan. Namun, kabar kedekatan keduanya ini mulai beredar luas di masyarakat usai Raffi menikah dengan Nagita Slavina. Bahkan, perang dingin antara keduanya sendiri disebut-sebut belum usai hingga kini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.