Sukses

6 Bentuk Perhatian Sesama Anak Kos Ini Bikin Tersentuh, Berasa Punya Keluarga

Bentuk perhatian sesama anak kos yang bikin nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Ketika memutuskan untuk merantau dan ngekos sendiri, nantinya pasti akan menemukan teman rasa saudara di tanah rantau. Selain punya ibu kos yang enak, punya teman kos yang perhatian juga bikin betah dan nyaman.

Setiap orang punya cerita tersendiri tentang teman kos dari yang menyebalkan karena mementingkan diri sendiri sampai teman kos yang baik dan selalu memberi perhatian. Meski hanya bentuk perhatian kecil, namun sikap manisnya pasti bikin tersentuh.

Mulai dari saling memberi makanan, memberi camilan ringan sampai saling mengingatkan hal kecil merupakan bentuk saling perhatian yang sering terjadi di kalangan anak kos. Tak hanya saat bertemu, perhatian pun juga bisa diberikan lewat sebuah pesan singkat.

Tak jarang cerita seseorang punya teman kos yang perhatian tersebut dibagikan di media sosial. Punya teman kos yang perhatiannya seperti saudara sukses bikin iri anak kos lainnya yang punya teman kos menyebalkan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang bentuk perhatian sesama anak kos yang bikin tersentuh, Sabtu (22/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak hanya masak untuk dirinya sendiri, tapi juga mementingkan orang lain, bentuk perhatian penghuni kos satu ini bikin salut.

3 dari 7 halaman

2. Meski hanya bingkisan sederhana, tapi cara perkenalan anak baru kepada anak kos lama ini merupakan bentuk saling menghargai.

4 dari 7 halaman

3. Kalau kesal dan terganggu enggak perlu marah, hanya tinggal kirim surat dan bingkisan bikin hubungan sesama anak kos jadi hangat.

5 dari 7 halaman

4. Saling beri perhatian, hubungan sesama anak kos sudah seperti saudara.

6 dari 7 halaman

5. Peka karena ada anak kos yang takut kecoa, informasi singkat ini pasti sangat membantu sekali.

7 dari 7 halaman

6. Punya ibu kos dan teman kos yang perhatian pastinya bikin betah dan nyaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.