Sukses

Sempat Idap Tumor Otak, Ini 6 Potret Ayrton Magali Anak Marcella Zalianty

Berusia 9 tahun, anak kedua Marcella Zalianty kini tumbuh sehat.

Liputan6.com, Jakarta Menikah tahun 2010, rumah tangga Marcella Zalianty dan Ananda Mikola harmonis dan jauh dari gosip miring. Hadirnya dua buah hati bernama Kana Mahatma Soeprapto tahun 2011 dan Ayrton Magali Sastra Soeprapto tahun 2013 menambah warna bagi keluarga kecil pasangan ini.

Tahun 2014, Marcella Zalianty dan Ananda Mikola menghadapi cobaan karena anak keduanya sakit. Seperti diketahui, pada akhir tahun 2014 lalu, Ayrton Magali didiagnosis menderita tumor otak saat usianya 1 tahun.

Meski belum ada pernyataan dokter mengenai kesembuhan totalnya, namun pada kala itu kondisi Magali berangsur membaik. Empat tahun berselang tepatnya pada tahun 2018, tumor tersebut kembali menghantui.

Hadapi cobaan tersebut tersebut dengan tabah dan sabar, Marcella Zalianty dan Ananda Mikola memperjuangkan yang terbaik untuk kesembuhan sang putra. Jalani perawatan intensif, kondisi Ayrton Magali kembali berangsur membaik.

Genap berusia 9 tahun pada 20 Oktober 2022 lalu, Magali kini tumbuh menjadi anak yang sehat. Lewat unggahan Instagramnya, Marcella Zalianty unggah potret kebersamaan dengan sang putra yang kini makin aktif mencoba banyak hal baru.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Ayrton Magali anak Marcella Zalianty yang kini tumbuh sehat setelah sempat idap tumor otak tahun 2014 silam, Sabtu (22/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Genap berusia 9 tahun pada 20 Oktober 2022, begini momen perayaan ulang tahun Ayrton Magali dengan nasi tumpeng.

3 dari 7 halaman

2. Sempat idap tumor otak tahun 2014 dan kambuh tahun 2018, kondisi Magali kini semakin membaik.

4 dari 7 halaman

3. Anaknya tumbuh makin sehat, Marcella Zalianty tuliskan ucapan menyentuh dalam keterangan unggahan terbarunya pada (21/10/2022).

5 dari 7 halaman

4. Makin aktif di usia 9 tahun, Magali mencoba banyak hal baru mulai dari main golf hingga mencoba balapan mini.

6 dari 7 halaman

5. Bersama sang bunda, Magali kerap habiskan waktu bersama dengan jalan pagi sampai liburan.

7 dari 7 halaman

6. Anaknya tak pernah mengeluh sakit, kakak Olivia Zalianty ini bersyukur buah hatinya tumbuh menjadi anak yang kuat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.