Sukses

6 Potret Selebriti Hadiri Acara Diwali, Nikita Willy Tampil Serasi dengan Suami

Penampilan para seleb di festival Diwali ini bak bintang Bollywood.

Liputan6.com, Jakarta Diwali adalah sebuah perayaan atau festival agama Hindu. Pada dasarnya Diwali adalah hari raya di mana masyarakat India memperingati kemenangan dan kebaikan dengan penuh sukacita. Tidak hanya meriah di India, perayaan Diwali pun juga digelar dengan meriah di Indonesia.

Beberapa rumah produksi yang dimiliki oleh produser berdarah India biasanya merayakan festival cahaya ini dengan gemerlap dan penuh bintang. Tak kalah dari para bintang Bollywood, sederet selebriti pun tak ketinggalan ikut menghadiri festival Diwali yang digelar pemilik MVP Pictures, Raam Punjabi.

Para selebriti ini pun tampil mencuri perhatian. Mereka tampak menawan dalam balutan kain sari lengkap dengan makeup dan aksesori yang dikenalkan khas perempuan India. Tak sedikit yang menyebut penampilan para seleb di festival Diwali bak bintang Bollywood.

Beberapa di antaranya ada yang hadir bersama pasangan, ada juga yang hadir sendiri. Berikut 6 potret selebriti hadiri acara Diwali, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (23/10/2022)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nikita Willy tampil serasi dengan suami, Indra Priawan dalam balutan busana India. Penampilan Nikita Willy ini pun berhasil curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Tak ketinggalan, Olla Ramlan yang turut hadir, tampil dengan balutan busana ala India dipadukan hijab.

4 dari 7 halaman

3. Kecantikan Bella Saphira di festival Diwali seakan tak pudar. Ia tampil dengan gaun biru dan rambut curly yang dibiarkan terurai.

5 dari 7 halaman

4. Begitupun dengan Tissa Biani yang hadir bersama Dul Jaelani. Ia terlihat begitu menawan dengan balutan kain sari paduan biru dan pink.

6 dari 7 halaman

5. Zsazsa Utari mengenakan kain sari nuansa hitam dan gold untuk perayaan Diwali kali ini.

7 dari 7 halaman

6. Pemeran Badarawuhi di film KKN Desa Penari, Aulia Sarah tampil anggun dengan sari putihnya. Ia berpose cantik di depan kamera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.