Sukses

6 Status Lucu Bapak-Bapak di Media Sosial, Receh Tapi Bikin Senyum

Lelucon bapak-bapak memang bikin sulit menahan tawa.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara soal lelucon atau guyonan receh, maka bapak-bapak jagonya. Candaan absurd yang seringkali tidak terpikirkan dari bapak-bapak ini selalu sukses bikin orang terpingkal. Guyonan itu sering dilemparkan baik dalam bentuk pertanyaan, tebak-tebakan, atau sekadar peringatan.

Sudah bukan rahasia lagi jika bapak-bapak memiliki selera humor yang unik. Tak dapat dipungkiri, lelucon bapak-bapak memang bikin sulit menahan tawa. Candaan yang diberikan biasanya terlalu receh dan garing.

Namun tetap saja banyak orang terhibur mendengar atau melihat bercandaan tersebut. Salah satu guyonan receh bapak-bapak yang sering ditemukan adalah ketika membuat status di media sosial.

Bapak-bapak tak jarang membuat jokes receh atau aksi lucu yang mengundang gelak tawa. Berikut 6 potret status bapak-bapak di media sosial, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (23/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gimana ya nanggepin jokes bapak-bapak yang begini.

3 dari 7 halaman

2. Sisik loh bapak bukan sisik, jadi emosi.

4 dari 7 halaman

3. Takut obatnya bangun kata si bapak makanya pelan-pelan aja.

5 dari 7 halaman

4. Ya bener sih nggak ada yang salah.

6 dari 7 halaman

5. Duh pak, nggak kepikiran loh bisa gini.

7 dari 7 halaman

6. Pelesetan bapak-bapak ala Teuku Wisnu gini nih yang bikin ngakak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.