Sukses

6 Potret Rumah Wirda Mansur, Desain Kamarnya Mewah

Wirda merubah rooftop rumahnya untuk dijadikan kebun.

Liputan6.com, Jakarta Segala gerak-gerik termasuk cerita yang diungkap oleh Wirda Mansur kerap jadi sorotan. Putri Ustaz Yusuf Mansur itu dicap sebagai sosok yang kerap halu alias menghayal terlalu tinggi. Hal itu berawal dari pengakuannya menempuh pendidikan di empat universitas berbeda.

Belum lagi soal pengakuannya yang pernah bertemu boy group papan atas Korea Selatan, BTS. Baru-baru ini, cerita Wirda Mansur pun kembali menjadi perbincangan publik. Belum lama ini ia membeberkan soal 'keajaiban' yang didapatnya setelah bersedekah.

Wirda Mansur membagikan cerita sedekah yang diganti berlipat-lipat hasilnya. Ia bercerita bahwa dirinya bersedekah Rp 50 juta dan mendapatkan ganti berlipat, berupa mobil impiannya seharga Rp 14 milliar. Cerita Wirda Mansur pun mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang merasa heran dengan pernyataan anak dari Ustaz Yusuf Mansur.

Kini tak sedikit orang yang penasaran dengan kehidupan Wirda Mansur.Termasuk, penampakan rumahnya yang ditempati bersama kedua orang tua dan adik-adiknya. Berikut 6 potret rumah Wirda Mansur, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (23/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampakan depan rumah Wirda yang tampak sejuk dengan pepohonan. Terdapat juga kolam ikan yang mengelilingi halaman tersebut.

3 dari 7 halaman

2. Naik ke paling atas, ada rooftop yang dimanfaatkan jadi kebun. Terlihat, berbagai jenis tanaman, dari sayur, buah dan bunga tertata rapi.

4 dari 7 halaman

3. Terdapat juga perpustakaan yang cukup luas. Ruangan ini tampak bersih dengan berbagai koleksi buku yang tersusun rapi di rak.

5 dari 7 halaman

4. Menyukai olahraga, Wirda juga memiliki ruangan gym di area atas. Ruangan tersebut tampak dilengkapi dengan berbagai peralatan gym, seperti barbel hingga treadmill.

6 dari 7 halaman

5. Penampakan ruang tamu yang nyaman banget. Ruangan ini ditata sendiri oleh Wirda dengan berbagai ornamen yang menambah kesan estetik.

7 dari 7 halaman

6. Kamar Wirda Mansur yang di desain mewah bak kamar di hotel bintang lima. Ruangan ini jadi area privat bagi Wirda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.