Sukses

6 Momen Tak Terduga Ini Muncul karena Ceroboh, Apes Banget

Contoh nyata ceroboh bisa berefek merugikan.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang momen tak terduga yang muncul karena tingkah ceroboh. Kecerobohan bisa berakibat terjadi momen apes yang menimpa diri sendiri.

Mulai dari momen apes tanpa sadar HP terkena air sungai hingga salah pakai sepatu, menjadi bukti momen tak terduga yang muncul karena ceroboh ini apes banget. Rasa kecewa akan muncul sebagai penyesalan karena ceroboh saat melakukan sesuatu.

Saking curi perhatian, momen tak terduga yang muncul karena ceroboh ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen tak terduga yang muncul karena ceroboh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala menyaksikan tingkah ceroboh tersebut.

Penasaran kan melihat momen tak terduga yang muncul karena ceroboh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen tak terduga yang muncul karena ceroboh, Senin (24/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah sadar, mas-mas ini pasti menangis sedih.

3 dari 7 halaman

2. iPhone nya terjatuh mbak~

4 dari 7 halaman

3. Efek banyak tingkah ya begini.

5 dari 7 halaman

4. Makanya mbak, hati-hati~

6 dari 7 halaman

5. Pasti sampai kantor langsung diketawain.

7 dari 7 halaman

6. Efek kurang teliti jadi harus bongkar lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.