Sukses

Yura Yunita Hapus Makeup Saat Manggung, Ini 6 Potretnya Tanpa Riasan

Yura ingin menunjukkan tidak perlu menjadi sempurna untuk orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Setiap lagu yang dinyanyikan Yura Yunita selalu memiliki makna yang mendalam. Bahkan, tak sedikit orang yang hanyut dalam setiap lirik lagu yang dibawakan. Yura Yunita kerap membahas mengenai nilai kehidupan dalam lagu-lagunya, termasuk penerimaan diri yang tak sempurna.

Tak hanya dalam lirik lagunya, Yura Yunita menyuarakan penerimaan diri dengan rela menggunakan foto dengan wajah tanpa makeup dan tampak berjerawat dalam album Tutur Batin. Namun siapa sangka, wanita kelahiran Bandung itu membutuhkan waktu lama untuk memutuskan wajahnya yang berjerawat jadi cover album.

Tuntutan artis harus terlihat sempurna membuat Yura berpikir berulang kali untuk menampilkan jerawat. Beruntung pilihan ini berbuah manis dan membuatnya sukses sebagai penyanyi. Baru-baru ini dalam merayakan satu tahun albumnya itu, pelantun lagu "Dunia Tipu-Tipu" ini rela menghapus makeup-nya saat manggung di sebuah konsernya.

Aksi ini ia lakukan sebagai bentuk dari proses menerima diri yang selama ini telah ia perjuangkan. Yura menegaskan, tidak perlu menjadi sempurna untuk orang lain. Baginya, penting untuk selalu menjadi diri sendiri dan menerima kekurangan yang dimiliki. Berikut 6 potret Yura Yunita tanpa riasan sama sekali, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (24/10/20222).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini, Yura Yunita memberanikan diri untuk pertama kalinya menghapus makeup di atas panggung.

3 dari 7 halaman

2. Aksi ini ia lakukan sebagai bentuk dari proses menerima diri yang selama ini telah Yura perjuangkan.

4 dari 7 halaman

3. Pada album 'Tutur Batin' Yura ingin menunjukkan kulitnya yang tidak sempurna. Seperti manusia pada umumnya, Yura mengaku bahwa ia memiliki bekas jerawat, bahkan bekas luka.

5 dari 7 halaman

4. Menerima kekurangan yang dimiliki, pelantun lagu Tenang itu beberapa kali mengunggah potret dirinya tanpa riasan sama sekali.

6 dari 7 halaman

5. Potret natual Yura Yunita saat tanpa makeup ini dibanjiri pujian oleh warganet.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit orang yang terinspirasi dan memuju pesona canttik Yura saat tanpa riasan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.