Sukses

Potret Terbaru 10 Mantan Artis Cilik, Penampilannya Curi Perhatian

Beberapa mantan artis cilik ini ada yang tetap fokus di dunia entertainment.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron hingga saat ini masih menjadi daya tarik banyak masyarakat. Terlebih lagi, saat ini banyak pula aktor dan aktris baru bermunculan.

Meski cukup banyak artis baru yang membintangi judul sinetron. Tak sedikit pula masyrakat yang justru masih menghafal dan tertarik dengan artis-artis lawas. Terlebih lagi, beberapa mantan artis cilik Tanah Air era 2000-an awal juga tetap memilih berkarier di dunia entertainment.

Bahkan, beberapa waktu terakhir potret mantan artis cilik sinetron era 2000-an awal tengah menjadi perhatian banyak netizen. Pasalnya, perubahan penampilan mantan artis cilik saat ini membuat banyak netizen pangling.

Penasaran seperti apa perubahannya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret terbaru mantan artis cilik yang menjadi sorotan, Senin (24/10/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Joshua Suherman dikenal sebagai mantan penyanyi dan aktor cilik. Hingga saat ini dirinya juga masih aktif di dunia hiburan.

3 dari 11 halaman

2. Tasya Kamila disebut netizen tetap terlihat awet muda, mantan penyanyi cilik ini lebih fokus pada keluarga kecilnya dan mengurangi kegiatan di dunia entertainment.

4 dari 11 halaman

3. Sherina Munaf juga masih aktif di dunia akting dan musik. Ia bahkan kembali dalam filim Petualangan Sherina 2 yang dinantikan banyak masyarakat.

5 dari 11 halaman

4. Jarang tersorot, penampilan mantan artis cilik Nizam menjadi perhatian netizen. Telah beranjak dewasa, penampilan Nizam pun terlihat makin menawan.

6 dari 11 halaman

5. Tak hanya menjalani peran sebagai suami dan ayah, namun Derby Romero juga masih aktif berakting. Dirinya juga kerap mengunggah berbagai kegiatan di media sosial.

7 dari 11 halaman

6. Ibrahim Alkatiri atau Baim Alkatiri kini telah beranjak dewasa. Dirinya pun sempat vakum menjadi artis dalam beberapa tahun terakhir.

8 dari 11 halaman

7. Mantan artis cilik Tina Toon kini juga cukup jarang terlihat di layar kaca. Ia bahkan banting setir ke dunia politik hingga menjadi anggota dewan.

9 dari 11 halaman

8. Yuki Kato dikenal luas publik sebagai salah satu artis cilik yang cukup populer. Penampilannya kini pun selalu mencuri perhatian netizen.

10 dari 11 halaman

9. Lama tak terlihat di layar kaca, mantan artis cilik pemain Heart The Series ini memilih fokus di dunia musik. Dirinya juga telah merilis lagi dan kerap mengunggah kegiatan di media sosial.

11 dari 11 halaman

10. Si kembar Nakula dan Sadewa selalu mencuri perhatian netizen saat masih anak-anak. Kini setelah beranjak dewasa, penampilan keduanya juga tak luput dari sorotan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.