Sukses

Segera Menikah, Ini 6 Potret Kedekatan Ira Dahlia dan Keluarga Lesti Kejora

Kedekatan Ira Dahlia dan keluarga tunangannya, Beni Mulyana saat umroh curi perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Sudah melangsungkan lamaran pada September 2022 lalu di Bandung, Beni Mulyana Sopian kakak Lesti Kejora akan segera melaju ke jenjang pernikahan dengan tunangannya, Ira Dahlia Handoko.

Belum diketahui kapan tanggal pernikahannya dengan Beni Mulyana, namun warganet sudah ramai mendoakan untuk kelancaran acara pernikahan Ira Dahlia dan Beni Mulyana hingga hari H pernikahan tiba.

Segera menjadi bagian dari keluarga Lesti Kejora, Ira Dahlia sudah sangat dekat dengan keluarga besar pelantun tembang Kulepas dengan Ikhlas tu. Bahkan pada awal Oktober 2022 lalu, Ira Dahlia umroh bareng keluarga pedangdut berusia 23 tahun itu.

Kebersamaan Ira Dahlia bareng adik dan orangtua Beni Mulyana itu penuh kehangatan. Bukan dari kalangan artis, tak heran jika sosoknya curi perhatian warganet apalagi kedekatannya dengan calon adik iparnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kedekatan Ira Dahlia dan keluarga Lesti Kejora, Selasa (25/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah melangsungkan lamaran pada September 2022 lalu, ini adalah potret kedekatan Ira Dahlia Handoko dan keluarga Beni Mulyana kakak Lesti Kejora.

3 dari 7 halaman

2. Segera dipersunting Beni Mulyana Sopian, Ira Dahlia umroh bareng keluarga besar tunangannya itu.

4 dari 7 halaman

3. Kompak sama-sama pakai cadar, kebersamaan Ira Dahlia dan Lesti Kejora saat di Tanah Suci ini curi perhatian publik.

5 dari 7 halaman

4. Unggah foto bareng orangtua dan adik Beni Mulyana, terlihat memang wanita yang akrab disapa Rara ini sudah sangat dekat dengan keluarga Lesti Kejora.

6 dari 7 halaman

5. Hubungannya dengan Beni sudah terjalin lama, diketahui saat Lesti Kejora menikah, Rara hadir bersama kekasihnya.

7 dari 7 halaman

6. Dekat seperti kakak adik kandung, Ira Dahlia dan Lesti Kejora sering saling berbalas komentar di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.