Sukses

Resmi Menikah, Ini 7 Potret Prewedding Stefi Eks JKT48 Pakai Baju Kimono

Stefi eks JKT48 bagikan potret prewedding-nya setelah resmi dipersunting oleh sang kekasih yang merupakan orang Jepang, Daisuke.

Liputan6.com, Jakarta Mantan anggota JKT48, Stephanie Pricilla Indarto Putri atau Stefi eks JKT48 telah resmi dipersunting pria asal Jepang bernama Daisuke pada 22 Oktober 2022. Kabar bahagia tersebut sempat mengejutkan publik lantaran perempuan 21 tahun itu jarang mengumbar foto kebersamaan bersama sang kekasih.

Acara pemberkatan diselenggarakan di salah satu gereja di Bali. Selepas itu, acara dilanjutkan dengan menggelar resepsi pernikahan pada malam harinya. Sebelumnya, Stefi sudah pernah memberi isyarat saat memamerkan foto cincin yang tersemat di jari manisnya pada 12 Oktober 2022 lalu.

Setelah menikah, perempuan kelahiran 19 November 2000 itu membagikan potret prewedding-nya bersama suami ke Instagram miliknya. Pada potret prewedding tersebut, Stefi dan Daisuke kompak memakai kimono. Mereka mengusung pemotretan berkonsep Jepang. Keduanya tampak serasi dan penuh kebahagiaan.

Telah resmi menikah, berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 7 potret prewedding Stefi eks JKT48 pakai baju kimono, Selasa (25/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Setelah resmi menikah, Stefi eks JKT48 bagikan potret prewedding-nya dengan sang kekasih yang berasal dari Jepang bernama Daisuke.

3 dari 8 halaman

2. Pasangan ini menggelar acara pemberkatan di salah satu gereja di Bali pada Sabtu (22/10/2022).

4 dari 8 halaman

3. Kedua mempelai tampil kompak dan serasi mengenakan pakaian Jepang yaitu Kimono.

5 dari 8 halaman

4. Stefi eks JKT48 pamerkan senyum manisnya yang menawan. Rambutnya disanggul untuk menyempurnakan penampilan saat memakai pakaian tradisional Jepang.

6 dari 8 halaman

5. Potret prewedding mereka berjalan begitu intimate dan penuh kehangatan.

7 dari 8 halaman

6. Pasangan pengantin baru ini saling melemparkan senyum, membuat suasana menjadi tambah romantis.

8 dari 8 halaman

7. Sesuai dengan tema pemotretan, kedua mempelai tampil serasi sambil berpose di depan rumah tradisional Jepang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.