Sukses

Baby Bump Kian Besar, Ini 6 Potret Tasya Farasya Hadiri Acara Brand Ternama

Saat menghadiri acara brand ternama, Tasya Farasya tampil dengan baby bump yang semakin besar.

Liputan6.com, Jakarta Tasya Farasya kini tengah menikmati masa kehamilan anak keduanya. Di usia kehamilan tua, YouTuber sekaligus beauty vlogger itu selalu tampil kece dan fashionable. Saudara kembar Tasyi Athasyia ini juga mulai membagikan lagi aktivitasnya di media sosial setelah beberapa minggu absen.

Wanita 30 tahun itu membagikan hasil maternity shoot bersama sang suami yang terbagi menjadi berbagai tema. Tasya Farasya juga mengajak sang anak untuk ikut menjalani pemotretan tersebut. Selain itu, ia juga mengungkap jenis kelamin anak kedua yang sedang dikandungnya yaitu laki-laki.

Bumil yang satu ini juga memamerkan baby bump-nya yang kian besar. Termasuk saat menghadiri acara brand ternama, Hermes. Ia tetap tampil gaya di usia kehamilan yang sudah masuk trimester akhir. Dalam acara tersebut, Tasya juga bertemu dengan Ashanty dan Aurel Hermansyah.

Makin memesona dengan baby bump yang semakin besar, berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret Tasya Farasya saat hadiri acara brand ternama, Selasa (25/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tasya Farasya tampil simple namun tetap terlihat chic saat datang ke acara brand ternama, Hermes Kite Festival.

3 dari 7 halaman

2. Bukan hanya tampil stylish, bumil yang satu ini juga berpose sambil bermain layang-layang memamerkan baby bump-nya yang kian besar.

4 dari 7 halaman

3. Saudara kembar Tasyi Athasyia ini tampil kece mengenakan dress hitam dan dipadukan dengan sepatu high heels, serta kacamata warna senada.

5 dari 7 halaman

4. Dalam acara tersebut, wanita yang tengah mengandung anak kedua ini juga pamer kebersamaan bareng Ashanty dan Aurel Hermansyah.

6 dari 7 halaman

5. Selain itu, ia juga tampil elegan saat berpose bersama dengan teman-temannya.

7 dari 7 halaman

6. Jelang kelahiran, Tasya Farasya mendapat kejutan baby shower dari para sahabat. Mereka tampil kompak dengan dress code biru putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.