Sukses

Gantikan Posisi Jadi Juri DA 5, Ini 6 Potret Kebersamaan Siti KDI dan Lesti Kejora

Siti KDI gantikan posisi Lesti Kejora jadi juri Dangdut Academy 5.

Liputan6.com, Jakarta Siti KDI diketahui gantikan posisi Lesti Kejora sebagai juri ajang Dangdut Academy 5 atau D’Academy 5 pada 22 Oktober 2022. Kehadiran adik pedangdut ternama Cici Paramida ini di panggung konser top 18 D’Academy 5 curi perhatian publik.

Dikategorikan sebagai pedangdut senior Tanah Air, nama Siti KDI mulai dikenal usai menjuarai ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) tahun 2004 silam. Sosoknya jarang tersorot lantaran ia memutuskan untuk tinggal di Turki setelah menikah dengan pria asal Turki.

Seperti diketahui, usai kasus KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora ditutup, Lesti Kejora belum lagi muncul di layar kaca. Bahkan beredar isu bahwa pedangdut berusia 23 tahun itu didepak jadi juri D’Academy 5. Siti KDI pun gantikan posisi pelantun tembang Lentera itu jadi juri Dangdut Academy 5.

Terlepas dari Siti KDI yang gantikan posisi Lesti Kejora sebagai juri D’Academy 5, dua pedangdut beda generasi ini sangat dekat. Selain pernah bertemu saat di Turki, keduanya juga pernah luangkan waktu untuk bertemu di Jakarta.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Siti KDI dan Lesti Kejora, Rabu (26/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lesti Kejora pernah bertemu dengan Siti KDI di Turki saat Lesti babymoon ke Turki pada bulan Oktober 2021 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Meski sebelumnya belum pernah berjumpa, namun Siti KDI dan Lesti Kejora sudah sangat akrab satu sama lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Saat Siti KDI pulang ke Indonesia, Lesti Kejora menyempatkan untuk menemui Siti di kediamannya.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya dekat dengan Lesti, pedangdut berusia 41 tahun itu juga sangat dekat dengan orangtua Lesti Kejora.

6 dari 7 halaman

5. Terpaut usia 18 tahun, kebersamaan Siti KDI dan Lesti Kejora bak kakak adik. Bahkan keduanya terlihat bak ABG meski sudah dikaruniai anak.

7 dari 7 halaman

6. Sangat dekat dan penuh kehangatan, keduanya saling bercerita soal keluarga hingga karier ketika berjumpa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.