Sukses

6 Potret Cewek Coba Outfit Beli di Online Shop, Kecewa Tak Sesuai Ekspektasi

Oufit tidak sesuai ekspektasi ini bikin rasa kecewa memuncak.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang potret cewek coba outfit yang dibelinya dari online shop. Gambar yang bagus di foto katalog online shop membuat para cewek ini tergoda untuk membeli.

Setelah membeli dan pesanan sampai di tangan, rasa kecewa muncul saat tahu outfit yang dibeli sangat jauh dari ekspektasi. Rasa kecewa memuncak ketika mengetahui pesanannya tak sesuai ekspektasi. Saking kecewanya, membuat para pembeli ini mengabadikan foto pesanan tersebut lalu diunggah di media sosial.

Mulai dari celana merah muda yang kebesaran hingga baju warna oranye yang lubang di kepalanya kecil, menjadi bukti potret cewek coba outfit yang dibeli di online shop ini bikin kecewa. Tak hanya pembeli, unggahan yang viral di medsos juga bikin warganet geleng kepala melihat potret outfit beli di online shop yang tak sesuai ekspektasi.

Penasaran kan melihat potret cewek coba outfit beli di online shop yang bikin kecewa? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret cewek coba outfit beli di online shop yang bikin kecewa, Rabu (26/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pesenannya S eh yang datang XXL.

3 dari 7 halaman

2. Lengannya yang satu hilang entah ke mana.

4 dari 7 halaman

3. Malah jadi celana biduan.

5 dari 7 halaman

4. Kepala enggak muat guys~

6 dari 7 halaman

5. Niatnya terlihat anggun eh malah yang datang bikin ngakak.

7 dari 7 halaman

6. Pesanan baju yang datang jauh dari ekspektasi. Harap bersabar ya mbak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.