Sukses

6 Foto Ini Jadi Bukti Kompaknya Pertemanan Cowok, Kocak

Cowok-cowok kompak ini berhasil bikin senyum lebar.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten lucu dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang foto yang bisa jadi bukti kompaknya pertemanan cowok. Ya, cowok memang memiliki rasa peduli dengan cowok lainnya sehingga kepedulian itu bisa menumbuhkan rasa kompak.

Mulai dari kompaknya para cowok duduk tanpa pakai kursi hingga pose kompak foto yang estetik menjadi bukti ada foto yang bisa jadi bukti kompaknya pertemanan cowok. Cowok-cowok yang kompak ini sudah memasuki fase persahabatan next level.

Saking curi perhatian, momen kompaknya pertemanan cowok ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kompaknya pertemanan cowok ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum menyaksikan kompaknya para cowok saat berkumpul.

Penasaran kan melihat foto yang jadi bukti kompaknya pertemanan cowok? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto yang jadi bukti kompaknya pertemanan cowok, Rabu (26/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Siapa kita? Sahabat selamanya~

3 dari 7 halaman

2. Selama ada teman yang kompak, tak ada kursi pun tak masalah.

4 dari 7 halaman

3. Foto selfie dulu~

5 dari 7 halaman

4. Nah, kalau kompak yang ini jangan ditiru ya guys.

6 dari 7 halaman

5. Seneng ya kalau punya teman kompak kayak begini.

7 dari 7 halaman

6. Foto kompak pertemanan next level.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.