Sukses

7 Momen Liburan Keluarga Baim Wong di Lembang, Penuh Keseruan

Kekompakan keluarga Baim Wong liburan.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven belakangan tengah jadi perhatian. Kasus Konten prank KDRT yang dilakukan Baim Wong dan Paula Verhoeven kini tengah bergulir di ranah hukum. Bahkan pria 41 tahun itu dikabarkan mendapat 20 daftar pertanyaan dari penyidik. Pasangan yang menikah pada 2018 itu kini berjuang lewat hukum.

Meski tengah diterpa sebuah kasus, Baim Wong dan Paula Verhoeven masih punya kegiatan wajib merawat kedua buah hatinya. Di tengah kasus prank KDRT, Baim Wong mengajak keluarga untuk melepas penat liburan di kawasan Lembang Park & Zoo. Momen ini tak ingin disia siakan Baim Wong untuk melakukan quality time bareng orang tercinta. 

Pasangan yang kerap dijuluki dengan Bapau itu turut mengajak Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong. Kiano dan Kenzo terlihat menikmati liburan mereka. Liburan sambil bermain ini jadi pelepas penat tersendiri bagi Baim Wong dan Paula Verhoeven. Tak hanya itu, mereka juga ikut mengajak sebagian besar karyawan saat makan siang.

Melihat kebersamaan mereka, tak sedikit netizen yang menantikan unggahan vlog Baim Wong dan keluarga. Penuh keseruan, berikut Liputan6.com merangkum momen liburan keluarga Baim Wong melansir dari Instagram @baimwong dan @paulaverhoeven, Rabu (26/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret kompak Baim Wong dan Paula Verhoeven bareng keluarga dan karyawan saat liburan di Lembang Park Zoo, Bandung Barat.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan ada kehadiran Johnny Wong, ayah Baim Wong yang ikut menghangatkan suasana.

4 dari 8 halaman

3. Kekompakan mereka semakin terlihat saat Bapau bermain soft gun, keceriaan mereka terpancarkan dalam kebersamaan.

5 dari 8 halaman

4. Mereka mengenakan pakaian ala tentara dan perlengkapan ala berperang sungguhan.

6 dari 8 halaman

5. Begitu pula dengan Keanu dan Kenzo yang sama-sama menikmati keseruan liburan di Lembang ini.

7 dari 8 halaman

6. Meski tengah terjerat kasus yang menyinggung hukum, Paula Verhoeven terlihat menikmati liburan.

8 dari 8 halaman

7. Hal yang sama dirasakan oleh Baim Wong yang terlihat kompak dengan sang buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.