Sukses

Potret 8 Geng Artis Indonesia yang Sering Curi Perhatian, Penampilannya Stylish

Kebersamaan anggota geng artis ini sering kali jadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan mengenai publik figur sepertinya tak ada habisnya untuk dibahas. Bukan hanya soal karier saja, akan tetapi tak sedikit pula masyarakat yang tertarik dengan kehidupan sosial para artis Tanah Air.

Terlebih, tak sedikit pula para artis yang kerap mengunggah berbagai kegiatannya di media sosial. Termasuk saat berkumpul bersama para sahabat hingga membentuk sebuah geng. Adanya geng di kalangan artis ini juga bukan hal yang baru.

Bahkan, beberapa geng artis yang terdiri dari berbagai lingkup ini kerap menggelar acara dan mengunggahnya di media sosial. Bukan hanya itu saja, penampilan para anggota geng artis saat menghadiri acara ataupun pemotretan juga tak luput dari sorotan.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa geng artis Tanah Air yang sering mencuri perhatian netizen dengan kegiatan hingga penampilannya, Rabu (26/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Geng Cendol menjadi salah satu geng artis dengan anggota yang cukup banyak. Geng ini pun kerap menggelar acara arisan hingga kumpul bersama.

3 dari 9 halaman

2. Lesti Kejora bersama beberapa artis muda lainnya ini juga memiliki geng bernama Mamayu lho.

4 dari 9 halaman

3. Ersa Mayori juga memiliki geng artis bernama Mom Sweet Mom bersama Meisya Siregar, Novita Angie, Mona Ratuliu serta Nola B3. Bahkan, suami mereka ikut bergabung saat kumpul bersama.

5 dari 9 halaman

4. Geng artis SRAH yang terdiri dari empat aktris ini kerap menjalani pemotretan bersama.

6 dari 9 halaman

5. Dikenal sebagai seorang introvet, Sheila Dara memiliki geng dengan anggota Adinda Thomas dan Fita Anggraini.

7 dari 9 halaman

6. Geng Mentri Ceria yang terdiri dari Melaney Ricardo, Luna Maya, Ayu Dewi, Edrick Tjandra, serta Iwet Ramadhan ini sering mengunggah konten bersama yang menghibur.

8 dari 9 halaman

7. Pernah tergabung dengan grup Cherybelle, persabatan antar anggotanya hingga kini masih langgeng.

9 dari 9 halaman

8. Geng motor The Prediksi ini juga sering mencuri perhatian netizen dengan berbagai tingkah laku. Terlebih, seluruh anggota kerap menjalani touring dengan busana senada yang tak terpikirkan sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.