Sukses

Sempat Batal, Ini 7 Potret Keluarga Anang Hermansyah Berangkat Umrah

Rencana untuk umrah bersama sempat batal berkali-kali, akhirnya Anang Hermansyah bisa ke Tanah Suci bersama keluarga

Liputan6.com, Jakarta Anang Hermansyah dan Ashanty memboyong keluarga kecilnya untuk menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci Mekah. Sempat batal berkali-kali, akhirnya rencana untuk menjalani ibadah ini bisa terlaksana. Pada Rabu, (26/10/2022) bersama keluarganya ia pun mengunggah potret kekebersamaan menjelang perjalannya ke Tanah Suci. 

"Ya Allah setelah bertahun2 dan berkali2 batal, akhirnya kita bisa berangkat ke Masjidil Haram,. terima kasih ya Allah.. semoga dimudahkan langkah kami, sehingga bisa menjalankan rangkaian ibadah di tanah suci dengan khusyuk, dan tiada halangan apa pun" tulis Anang Hermansyah dalam keterangan Instagramnya.

Tampil kompak dengan busana senada berwarna biru , Ashanty turut mengajak kedua buah hatinya Arsy dan Arsya. Selain itu Azriel pun turut ikut dalam perjalanan ibadah ke Tanah Suci ini.

Sebelum berangkat, Azriel sempat berpamitan dengan Krisdayanti untuk menjalani umrah. Momen ini pun sempat menjadi sorotan para netizen dalam media sosila Instagramnya.

Berikut 7 potret keluarga artis Anang Hermansyah jalani ibadah umrah yang Liputan6.com kutip dari Instagram @ananghijau, Kamis (27/10/2022)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sudah beberapa tahun rencanakan untuk umrah dan batal, kini akhirnya keluarga Anang Hermansyah bisa berangkat ke Tanah Suci

3 dari 8 halaman

2. Dalam perjalanan ibadahnya ini ia turut mengajak buah hatinya, Azriel, Arsy dan Arsya

4 dari 8 halaman

3. Tampil senada dengan busana berwarna biru, momen ini pun terlihat kompak dengan rombongan

5 dari 8 halaman

4. Sebelum berangkat umrah, Azriel pun sempat berpamitan dengan Krisdayanti

6 dari 8 halaman

5. Sudah sampai di Madinah, Anang dan Azriel pun sudah berganti pakaian untuk menjalani ibadah

7 dari 8 halaman

6. Dalam potretnya yang diunggah ke Instagram, keluarga ini pun banyak didoakan oleh netizen untuk kelancaran perjalanannya

8 dari 8 halaman

7. Begini potret pemandangan yang diunggah Azriel sesampainya di hotel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini