Sukses

6 Kebersamaan Keluarga Rizky Kinos dan Nycta Gina di Singapura, Rayakan Ultah ke-37

Rizky Kinos dan Nycta Gina (Sumber: Instagram/kinosnoski)

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Rizky Kinos dan Nycta Gina saat ini tengah menikmati momen liburan keluarga di Singapura. Liburan ke Negeri Singa ini ternyata dalam rangka merayakan ulang tahun Rizky Kinos yang ke-37. Bersama keduanya buah hatinya, momen kejutan ulang tahunnya pun berlangsung meriah.

Selain itu, diketahui bahwa Singapura menjadi negara yang memiliki banyak kesan bagi pasangan selebriti ini. Banyak momen telah dilalui keduanya saat menjalani masa pacaran, bahkan keduanya pun sempat melaksakan momen prewedding di Negeri Singa tersebut.

"Maapkaan papa surprise cakenya krg ok.. syulit di negara orang.. ga menguasai medan" tulis Nycta Gyna dalam media sosial Instagramnya.

Usai merayakan ulang tahun, bersama kedua buah hatinya keluarga ini pun menikmati momen liburan dan merasakan sensasi naik kursi gantung. Padahal, Kinos sendiri mimiliki rasa takut akan ketinggian lho.

Berikut 7 momen liburan keluarga Nycta Gina dan Rizky Kinos ke Singapura yang Liputan6.com kutip dari Instagram @missnyctagina, Kamis (27/10/2022)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret kebersamaan keluarga kecil Nycta Gina dan Rizky Kinos di Singapura

3 dari 7 halaman

2. Rayakan ulang tahun sambil liburan, potret keluarga ini harmonis

4 dari 7 halaman

3. Sudah 7 tahun jalani rumah tangga bersama, keduanya selalu tampil harmonis

5 dari 7 halaman

4. Bersama kedua buah hatinya, Nycta Gina mengunjungi tempat yang dulu menjadi lokasi prewedding

6 dari 7 halaman

5. Kinos yang takut ketinggian mencoba wahana kursi gantung demi temani keluarga

7 dari 7 halaman

6. Seru liburan bareng, Singapura memang memiliki banyak kenangan bagi pasangan selebriti Nycta Gina dan Kinos sejak masih pacaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.