Sukses

8 Potret Selebriti yang Melenggang di Jakarta Fashion Week, Tampil Memukau

Sejumlah artis Tanah Air ikut memeriahkan gelaran Jakarta Fashion Week dengan penampilannya yang memukau.

Liputan6.com, Jakarta Jakarta Fashion Week (JFW) kembali digelar tahun ini. Pekan mode tahunan terbesar di Indonesia itu sudah dibuka pada Senin (24/10/2022), dan akan berakhir pada Minggu (30/10) mendatang. Dalam gelaran tersebut, tentu akan ada banyak designer yang siap mempresentasikan koleksi terbaru dan terbaiknya di panggung JFW 2023.

Salah satunya Nagita Slavina. Baru-baru ini, istri Raffi Ahmad itu menampilkan koleksi busana dari clothing line miliknya di JFW. Momen tersebut begitu meriah ketika Gigi ikut melengkang di panggung bersama para model. Sejumlah seleb yang hadir seperti Titi Kamal hingga Luna Maya turut memberikan dukungan.

Bukan hanya Nagita, sejumlah selebriti Tanah Air ikut melenggang di panggung JFW. Sosok Fujianti Utami juga tampak unjuk kebolehan berjalan penuh percaya diri dalam salah satu segmen. Namun, adik ipar Vanessa Angel itu menjelaskan kehadirannya adalah sebagai muse, bukan model.

Selain itu, tampak pula seleb lain yang terlihat di pekan mode tahunan yang pertama diselenggarakan pada 2008 tersebut. Siapa saja? Berikut ini 8 potret selebriti yang ikut melenggang di Jakarta Fashion Week, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (27/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Fuji An terlihat ikut melenggang di panggung JFW 2023. Ia menjelaskan, kehadiran kekasih Thoriq Halilintar ini sebagai muse, bukan model.

3 dari 9 halaman

2. Nagita Slavina tampil menawan saat melenggang bareng para model yang menampilkan koleksi busana dari clothing line miliknya.

4 dari 9 halaman

3. Nindy Ayunda memamerkan senyumnya saat melenggang di panggung JFW. Meski bukan sebagai model, ibu dua anak ini sukses mencuri perhatian lewat dress cantiknya.

5 dari 9 halaman

4. Tarra Budiman tampil gagah dan penuh percaya diri saat melenggang di panggung pekan mode tahunan terbesar tersebut.

6 dari 9 halaman

5. Penampilan debut Dustin Tiffani di Jakarta Fashion Week 2023 ini juga sukses curi perhatian.

7 dari 9 halaman

6. Bryan Domani tampil tampan dan gagah saat melenggang di panggung JFW. Pengalaman ini tentu sangat berkesan bagi artis 22 tahun tersebut.

8 dari 9 halaman

7. Jessica Mila tampil menawan dengan outfit full color. Senyumnya membuat suasana tempat JFW menjadi penuh keceriaan.

9 dari 9 halaman

8. Clarissa Putri juga tampil penuh warna dengan dress biru motif bunga. Selebgram yang sering berbagi konten kecantikan dan makeup ini terlihat percaya diri dengan penampilannya yang memukau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.