Sukses

6 Potret Alih Fungsi Sekop dan Cangkul Ini Bikin Tepuk Jidat

Sekop dan cangkul tak hanya dipakai untuk pekerjaan berat.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang potret alih fungsi sekop dan cangkul yang nyeleneh banget. Sekop dan cangkul yang identik jadi alat pertukangan ini malah dipakai untuk hal lain.

Mulai dari minum pakai sekop hingga ada penyajian makanan pakai sekop sebagai pengganti piring, menjadi bukti nyelenehnya alih fungsi sekop dan cangkul. Keunikan inilah yang malah membuat banyak orang terheran-heran dan tidak habis pikir melihat potret alih fungsi sekop dan cangkul.

Saking nyelenehnya alih fungsi sekop dan cangkul ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret alih fungsi sekop dan cangkul ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat menyaksikan alih fungsi sekop dan cangkul.

Penasaran kan melihat potret alih fungsi sekop dan cangkul? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret alih fungsi sekop dan cangkul yang nyeleneh, Jumat (28/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sendoknya kuli bangunan nih guys.

3 dari 7 halaman

2. Restoran dengan piring sekop. Masih tertarik makan enggak nih?

4 dari 7 halaman

3. Punya sekop tak terpakai? Buat piring saja~

5 dari 7 halaman

4. Hanya bisa geleng-geleng lihat pengganti piringnya begini.

6 dari 7 halaman

5. Yang penting sekopnya sudah dicuci bersih.

7 dari 7 halaman

6. Cangkul ternyata bisa buat selfie lho guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.