Sukses

6 Momen Manis Boy William dan Ayu Ting Ting Usai Baikan, Akui Rindu Setelah 4 Tahun

Boy William dan Ayu Ting Ting mengaku rindu satu sama lainnya setelah 4 tahun bermusuhan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat 4 tahun bermusuhan, Boy William dan Ayu Ting Ting kini sudah berbaikan. Persahabatan YouTuber dan pedangdut ternama itu kembali terjalin bahkan menunjukkan sikap saling perhatian satu sama lainnya.

Ayu Ting Ting diketahui kini tengah dirawat di rumah sakit karena idap penyakit tipes. Ruben Onsu hingga Boy William yang merupakan sahabat Ayu Ting Ting pun datang menjenguk pedangdut berusia 30 tahun itu beberapa waktu lalu.

Bikin konten bareng hingga saling peduli ketika sahabat sakit, momen manis kebersamaan Boy William dan Ayu Ting Ting bikin baper warganet. Bahkan tak sedikit yang menyebut keduanya cocok dan didoakan berjodoh.

Hubungan keduanya kembali baik, kebersamaan Boy William dan Ayu Ting Ting seakan terlihat bahwa keduanya tidak pernah bermusuhan. Sempat tidak ngobrol selama 4 tahun, lewat kanal YouTube keduanya, Boy William dan Ayu Ting Ting mengaku rindu satu sama lainnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen manis Boy William dan Ayu Ting Ting usai baikan, Jumat (28/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai baikan, Boy William dan Ayu Ting Ting bikin konten YouTube bareng mulai dari ngobrol ringan sampai main game seru.

3 dari 7 halaman

2. Persahabatan kembali terjalin, kedekatan keduanya curi perhatian warganet hingga disebut cocok.

4 dari 7 halaman

3. Saling terbuka soal penyebab permusuhan keduanya 4 tahun lalu, Boy William dan Ayu Ting Ting pun kini sudah saling memaafkan.

5 dari 7 halaman

4. Sudah saling mengenal lama, YouTuber dan pedangdut ternama Tanah Air ini ungkap kerinduan satu sama lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Selama bermusuhan tak pernah ungkap kebencian kepada publik, tak sedikit orang yang salut dengan sikap keduanya yang dewasa.

7 dari 7 halaman

6. Saling peduli dan perhatian, ini adalah momen manis Boy William jenguk Ayu Ting Ting yang dirawat di rumah sakit beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.