Sukses

6 Potret Terbaru Ussy Sulistiawaty Usai Turun Berat Badan 27 Kg, Bak ABG

Ussy terlihat seperti ABG walau usianya sudah kepala empat dan punya lima anak.

Liputan6.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty menjadi salah satu selebriti yang berjuang menurunkan berat badan pasca kehamilan. Saat melahirkan Baby Saka, istri Andhika Pratama ini mengaku berat badannya mencapai angka 77 kilogram. Untuk mengembalikan berat badannya seperti sebelum melahirkan, ia pun menjalani diet sehat.

Lewat Instagram pribadinya, Ussy Sulistiawaty memperlihatkan perjuangannya selama menjalani diet. Mulai dari rajin berolahraga hingga mengonsumsi makanan sehat. Usaha dan kerja keranya pun membuahkan hasil, penampilan terbaru Ussy Sulistiawaty belakangan ini jadi sorotan netizen.

Aktris sekaligus presenter, berhasil menurunkan berat badan sebanyak puluhan kilogram, yakni 27 Kg. Penampilan Ussy yang lebih fresh dan langsing menuai pujian dari warganet. Banyak yang mengatakan jika saat ini dirinya terlihat seperti ABG.

Ia terlihat lebih muda walau usianya sudah kepala empat dan punya lima anak. Berikut 6 potret terbaru Ussy Sulistiawaty berhasil turun berat badan puluhan kilogram, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (28/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini, penampilan Ussy tengah menjadi sorotan publik usai dirinya berhasil menurunkan berat badan sebanyak 27 kg.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan Ussy yang lebih langsing pun menuai pujian dari warganet. Banyak yang mengatakan jika saat ini dirinya terlihat seperti ABG.

4 dari 7 halaman

3. Meski saat ini Ussy telah terlihat ramping, ia mengaku masih memiliki target untuk menurunkan 3 kg dari bobotnya saat ini.

5 dari 7 halaman

4. Meski terpaut usia 5 tahun, usai menurunkan berat badan Ussy Sulistiawaty tampak lebih muda dari Andhika Pratama.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan baru ibu 5 anak tersebut menuai pujian. Banyak yang menyoroti bagian kaki Ussy yang terlihat langsing dan jenjang.

7 dari 7 halaman

6. Rekan sesama selebriti dan warganet turut memuji penampilan terbaru Ussy. Banyak yang mengatakan jika Ussy terlihat seperti ABG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.