Sukses

Viral Gadis Mirip Dewi Perssik, Ini 6 Potret Penampilannya yang Bak Kembar

Paras gadis ini dengan Dewi Perssik bak pinang dibelah dua.

Liputan6.com, Jakarta Di dunia ini, setiap manusia sering dikatakan memiliki tujuh orang kembaran yang memiliki wajah serupa. Meski tak memiliki hubungan darah, beberapa orang memiliki wajah yang mirip. Biasanya, bagian-bagian mirip ini berkisar mulai dari mata, hidung, bibir, bentuk gigi, hingga letak tahi lalat antara satu orang dengan orang lainnya.

Baru-baru ini, media sosial TikTok dihebohkan dengan video gadis yang disebut warganet mirip dengan Dewi Perssik. Gadis itu menjadi viral karena kemiripannya dengan penyanyi dangdut tersebut. Melalui unggahan video TikTok @cakrawala99plus, Senin (24/10/2022) terlihat seorang gadis tengah menari.

Ia tampak begitu lincah menari bersama teman-temannya. Cuplikan video ini mendapatkan sorotan dari warganet. Banyak yang menyebut wajah dan senyuman gadis cantik ini begitu mirip dengan mantan istri Angga Wijaya. Tak hanya senyumnya, sorot matanya tampak begitu mirip Dewi Perssik bak kembar.

Sontak, unggahan yang sudah ditonton lebih dari 4,6 juta kali ini viral dan menuai banyak komentar dari warganet. Netizen mengaku seperti melihat Dewi Perssik saat masih muda karena menilai wajah gadis tersebut memang sangat mirip dengan wanita yang akrab disapa Depe. Berikut 6 potret gadis viral yang punya wajah mirip Dewi Perssik, dilansir Liputan6.com dari TikTok @cakrawala99plus, Jumat (28/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam balutan baju putih dengan rambut panjang yang dibiarkan tergerai, banyak yang menilai gadis cantik ini mirip Dewi Perssik.

3 dari 7 halaman

2. Jika dilihat sekilas, wajah gadis cantik tersebut memang terlihat sangat mirip dengan mantan istri Angga Wijaya tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya sorot matanya, senyuman gadis ini sangat mirip dengan Dewi Perssik, bak kembar.

5 dari 7 halaman

4. Netizen juga menilai wajah gadis tersebut memang sangat mirip dengan penyanyi dangdut itu saat masih muda.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan Dewi Persik sendiri tampak muncul menyebutkan hal yang sama, jika gadis itu mirip dengan dirinya.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia video selengkapnya, gadis yang disebut netizen punya paras mirip Dewi Perssik.

@cakrawala99plus

titisan bunda corla #dewipersikreal #marshanda #fypシ゚viral

♬ No Comment by Tuty Wibowo - TIC.IHSAN ♏usicall𝜓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.