Sukses

8 Potret Orang Bawa Wadah Nyeleneh ke Bioskop saat Promo Popcorn, Bikin Geleng Kepala

Ada-ada saja nih yang bawa wadahnya.

Liputan6.com, Jakarta Kala sedang senggang atau libur biasanya banyak warga yang mencari kesibukan serta hiburan tersendiri. Mulai dari jalan-jalan ke luar kota, berkeliling mall hingga pergi menonton film di bioskop menjadi cara masyarakat menghibur diri.

Pergi menonton film di bioskop bagi sebagian orang tak lengkap rasanya jika tak membeli minuman serta popcorn. Menonton dengan didampingi popcorn juga menjadi satu paket yang tak terelakkan sembari menikmati film yang diputar. Terlebih, jika bioskop tersebut tengah memberikan promo kepada para penonton untuk menarik minat.

Hal ini pula yang terjadi di salah satu bioskop di Vietnam. Pasalnya, untuk menarik perhatian, pihak bioskop dari Lotte Cinema Vietnam membagikan popcorn secara gratis dan tak terbatas bagi penonton yang membeli tiket film.

Membali tiket dan menukarkannya dengan popcorn gratis tanpa batas maksimal ini pun langsung menarik perhatian banyak masyarakat. Terlebih, dirangkum Liputan6.com dari @GilaFilmID, Jumat (28/10/2022) pihak bioskop hanya memberikan syarat berupa penonton hanya bisa mengambil popcorn dalam satu wadah saja serta bisa menyediakan wadah atau tempat sendiri.

Hal ini pun membuat banyak masyarakat yang memilih membawa berbagai wadah yang terbilang nyeleneh ke bioskop. Penasaran apa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret netizen saat bawa wadah nyeleneh untuk popcorn gratis, Jumat (28/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Kapan lagi ada promo gratis popcorn unlimited hanya dengan membeli tiket film ya?

3 dari 9 halaman

2. Duh, sampai ada yang membawa kotak kontainer dan panci berukuran besar nih.

4 dari 9 halaman

3. Wah apa enggak susah nih pas duduk di bioskopnya?

5 dari 9 halaman

4. Apapun wadahnya meski magic jar yang penting dapat gratis ya.

6 dari 9 halaman

5. Bahkan, ada pula yang membawa ember-ember kecil hingga ice box.

7 dari 9 halaman

6. Berasa puas banget ya makan popcorn satu ember seorang diri.

8 dari 9 halaman

7. Terlalu niat nih antre sampai bawa wadah bekas cat.

9 dari 9 halaman

8. Kira-kira kamu tertarik untuk antre juga?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.