Sukses

6 Potret Es Krim Spongebob Squarepants Ini Nyeleneh, Kocak

Es krim Spongebob ini tak sesuai ekspektasi.

Liputan6.com, Jakarta Spongebob menjadi salah satu karakter kartun yang memiliki banyak penggemar. Hal tersebut membuat Spongebob cocok dipakai sebagai bentuk es krim. Es krim bentuk Spongebob ini disukai oleh banyak anak karena bentuknya yang lucu dan mengundang daya tarik.

Namun es krim Spongebob Squarepants ada yang bentuknya tak keruan. Mulai dari bentuk es krim Spongebob berkumis hingga ada es krim Spongebob dengan gigi yang bikin ngakak, menjadi bukti potret es krim Spongebob Squarepants ini nyeleneh dan tak sesuai ekspektasi.

Saking nyelenehnya, es krim Spongebob Squarepants yang kocak ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, es krim Spongebob yang bikin heran menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum lebar menyaksikan potret es krim Spongebob tersebut.

Penasaran kan melihat potret es krim Spongebob Squarepants yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret es krim Spongebob Squarepants yang nyeleneh, Sabtu (29/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tidak sesuai ekspektasi nih.

3 dari 7 halaman

2. Spongebobnya letih, lelah dan lesu.

4 dari 7 halaman

3. Gigi nya Spongebob malah bikin ngakak.

5 dari 7 halaman

4. Spongebob kalau sudah naik ke permukaan ya begini.

6 dari 7 halaman

5. Spongebob nya berkumis guys.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, mata sama gigi kenapa nyeleneh banget sih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.