Sukses

6 Potret Makan Ikan Mentah Ini Bikin Enggak Habis Pikir

Potret orang makan ikan mentah ini bikin napsu makan hilang seketika.

Liputan6.com, Jakarta Makan ikan mentah menjadi salah satu konten yang bikin warganet enggak habis pikir. Rasa heran muncul ketika melihat orang menjadikan ikan mentah sebagai lauk pendamping nasi. Meski begitu, potret orang makan ikan mentah ini tetap menjadi hiburan yang kocak meskipun bikin tepuk jidat.

Mulai dari makan dua ikan lele mentah hingga makan tiga ikan sapu-sapu, menjadi bukti potret makan ikan mentah ini enggak habis pikir. Orang lain yang melihatnya bisa langsung hilang napsu makan hingga muntah melihat lauk ikan mentah belum digoreng atau dibakar.

Saking curi perhatian, lauk ikan mentah ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, ikan mentah yang dijadikan pendamping nasi ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat potret makan ikan mentah yang bikin terheran-heran.

Penasaran kan melihat potret makan ikan mentah yang bikin enggak habis pikir? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret makan ikan mentah yang bikin enggak habis pikir, Sabtu (29/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ikan lele mentah nih. Ada yang tertarik makan?

3 dari 7 halaman

2. Biar usus bersih, makannya ikan sapu-sapu.

4 dari 7 halaman

3. Minyak goreng tidak ada, ya sudah ikannya dimakan mentah.

5 dari 7 halaman

4. Teman kurang akhlak nih, masak iya kue tart diganti ikan mentah.

6 dari 7 halaman

5. Selamat makan ikan mentah.

7 dari 7 halaman

6. Ada yang tahu ini ikan jenis apa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.