Sukses

6 Foto Prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Stadion Manahan, Pakai Jersey

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono terbuka soal kabar pernikahan dengan mengunggah foto prewedding.

Liputan6.com, Jakarta Sebelumnya kabar mengenai adanya gelaran pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono memang menjadi sorotan. Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono disebut-sebut akan dilaksanakan pada Desember 2022 mendatang.

Meski begitu, melalui akun media sosial masing-masing, baik Kaesang Pangarep dan Erina Gudono belum memberikan keterangan secara gamblang soal pernikahan tersebut. Namun, beberapa waktu lalu, keduanya diketahui telah menjalani pemotretan dengan Rio Motret.

Tak hanya itu saja, melalui akun Instagram masing-masing, keduanya juga terlihat kompak saat mengunggah foto yang diduga sebagai prewedding. Foto prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono ini pun dilakukan di Stadion Manahan Solo. Keduanya juga kompak menggunakan jersey.

Menariknya, jersey yang diguankan oleh Erina Gudono bertuliskan nama Kaesang dengan nomor 10. Sedangkan, jersey Kaesang memiliki nama Erina dan nomor punggung 12. Nomor punggung jersey keduanya ini pun menjadi sorotan banyak netizen. Bahkan, banyak pula yang menduga jika nomor tersebut menjadi kode tanggal pernikahan.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang curi perhatian, Sabtu (29/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Foto yang diunggah oleh Kaesang Pangarep di akun Instagram pribadinya pada Jumat (28/10/2022) ini menjadi perhatian banyak netizen.

3 dari 7 halaman

2. Pasalnya, foto tersebut terlihat bak foto prewedding yang dilakukan oleh keduanya.

4 dari 7 halaman

3. Putri Indonesia DIY 2022 ini juga turut mengunggah foto mesra bersama Kaesang di akun Instagram pribadinya.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya itu saja, dalam keterangan foto juga terlihat jika foto diambil oleh fotografer Iluminen serta adanya keterangan wedding planner.

6 dari 7 halaman

5. Hal ini pun semakin meyakinkan netizen jika pernikahan keduanya ini semakin dekat.

7 dari 7 halaman

6. Potret kompak keduanya saat jalani prewedding di Stadion Manahan Solo ini pun banjir pujian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.