Sukses

6 Momen Tak Sengaja Motif Baju Sama Dengan Kursi di Bus Ini Kocak

Pasti yang pakai baju lagi tahan malu.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang momen tak sengaja motif baju sama dengan kursi bus. Motif baju sama ini membuat orang tersebut berusaha menahan malu.

Mulai dari remaja cewek tertunduk lesu karena motif bajunya sama kayak kursi hingga ada outfit cewek yang senada dengan motif kursi bus, menjadi bukti adanya momen tak sengaja motif baju sama dengan kursi di bus. Kesamaan motif itulah yang membuat mereka jadi pusat perhatian di bus.

Saking jadi pusat perhatian, orang yang pakai motif baju sama dengan kursi ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen tak sengaja motif baju sama dengan kursi di bus ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat momen tak sengaja tersebut.

Penasaran kan kan melihat momen tak sengaja motif baju sama dengan kursi di bus? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen tak sengaja motif baju sama dengan kursi di bus, Sabtu (29/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mbaknya menunduk malu gara-gara bajunya mirip motif kursi bus.

3 dari 7 halaman

2. Kembaran sama kursi bus ciye.

4 dari 7 halaman

3. Duh, outfitnya malah mirip kayak motif kursi bus.

5 dari 7 halaman

4. Senyum yang menandakan tahan malu.

6 dari 7 halaman

5. Si ibu pasti berusaha menahan malu gara-gara warna baju mirip warna kursi.

7 dari 7 halaman

6. Ciye motif bajunya sama kayak kursi ciye.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.