Sukses

7 Potret Seleb Liburan di Korea Selatan, Jovi Adhiguna Nyaris Ikut Halloween Itaewon

Sederet seleb berlibur ke Korea Selatan saat terjadi tragedi Halloween Itaewon.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Halloween di distrik Itaewon, Korea Selatan menjadi sebuah tragedi. Pada Sabtu (29/10/2022) malam, kondisi distrik dipenuhi lautan manusia yang sebagian besar para muda-mudi Korea yang ingin jalan-jalan saat Halloween. Pesta yang harusnya berlangsung meriah itu menjadi tragedi maut yang menelan ratusan korban jiwa.

Hal itu terkait penyebab utama massa berdesak-desakan secara riuh di jalan sempit dekat Hotel Hamilton Itaewon hingga berakibat fatal. Tragedi yang memakan ratusan korban jiwa iini tentu menjadi duka mendalam bagi masyarakat Korea Selatan. Para selebriti Tanah Air yang tengah berlibur di Negeri Ginseng itu pun menjadi sorotan publik.

Tak sedikit orang yang khawatir dengan kondisi mereka saat berlibur di tengah tragedi pesta Halloween Itaewon. Tak ingin penggemarnya khawatir, beberapa selebriti mengatakan jika kondisinya sedang baik-baik saja. Bahkan Jovi Adiguna mengatakan jika dirinya nyaris ikut pesta Halloween Itaewon.

Beruntung, rencananya pergi ke perayaan tersebut batal karena kesulitan mencari tempat makan. Berikut potret deretan seleb berlibur ke Korea Selatan saat tragedi Halloween Itaewon, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (31/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sejak beberapa waktu lalu, Chicco Jerikho tengah berada di Korea Selatan untuk bekerja sekaligus berlibur. Bahkan ia akan beradu akting dengan artis papan atas Korea Selatan.

3 dari 8 halaman

2. Putri Marino pun juga turut ikut menemani sang suami di Korea Selatan. Ibunda Surinala itu tampak menyusuri jalanan di Seoul.

4 dari 8 halaman

3. Bersama teman-temannya, Agatha Pricilla melepas penat dengan liburan ke Negeri Ginseng. Penampilannya saat berlibur tampak begitu stylish.

5 dari 8 halaman

4. Berlibur ke Korea Selatan di tengah tragedi Halloween Itaewon, Jeje Soekarno mengucapkan duka yang mendalam. Ia juga mengatakan jika kondisinya di sana dalam keadaan baik-baik saja.

6 dari 8 halaman

5. Sempat bersiap-siap pakai kostum untuk ikut pesta Halloween Itaewon, keinginan Jovi Adhiguna batal gara-gara kebingungan cari makan. Ia bersyukur karena batal mengikuti perayaan tersebut.

7 dari 8 halaman

6. YouTuber Nessie Judge juga hampir ikut dalam acara Halloween tersebut. Namun ia memutuskan untuk tidak ke sana karena sudah berkunjung 1 hari sebelumnya dan merasa ada firasat buruk.

8 dari 8 halaman

7. Femmy Permatasari dan sang suami juga sudah satu bulan berada di Korea Selatan. Tak hanya berlibur, ia juga mengaku menjalani operasi plastik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.