Sukses

Main Sinetron Baru, Ini 6 Potret Cut Syifa Bersama Pemain Sinetron Tajwid Cinta

Beradu akting dengan Harris Vriza, Cut Syifa bintangi sinetron baru berjudul Tajwid Cinta

Liputan6.com, Jakarta Usai bermain sinetron Love Story The Series, kini Cut Syifa kembali menghibur para penggemarnya dalam sebuah sinetron baru berjudul Tajwid Cinta yang akan tayang di SCTV. Dalam sinetron terbarunya tersebut, ia akan beradu akting dengan Harris Vriza dan Afifah Ifah'nda. 

Sudah banyak penggemar yang menantikan aktingnya dalam sinetron terbaru tersebut, aktris pemilik nama lengkap Cut Syifa Hanasalsabila ini membagikan teaser sinetron tersebut dalam media sosial Instagramnya. Banyak dari penggemar pun memberi tanggapan yang positif dan mendoakan agar sinetron terbarunya ini bisa sukses.

Belum diketahui tanggap pasti rilis sinetron Tajwid Cinta di layar kaca SCTV. Dalam sinetron tersebut Cut Syifa yang beradu akting dengan Harris Vriza, keduanya akan berperan sebagai Dafri dan Syifa. Sedangkan Afifah Ifah'nda akan berperan sebagai Alena. 

Berikut 6 potret Cut Syifa dengan pemain sinetron Tajwid Cinta yang Liputan6.com kutip dari Instagram @essjaystudios_ph, Senin (31/10/2022)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sejak awal bulan Oktober kemarin, Harris Vriza membagikan potret kebersamaannya dengan Cut Syifa yang jalani syuting bareng

3 dari 7 halaman

2. Bakal main sinetron bareng, potret keduanya pun banyak diabadikan dalam media sosial Instagramnya

4 dari 7 halaman

3. Disebut serasi bila beradu akting, akting keduanya banyak dinantikan para penggemar

5 dari 7 halaman

4. Wah sudah tampil jadi pengantin nih, sosok Cut Syifa makin memesona

6 dari 7 halaman

5. Bakal menikah nih sepertinya, sudah enggak sabar bagaimana jalan cerita sinetron tersebut

7 dari 7 halaman

6. Selain Cut Syifa dan Harris Vriza akan hadir pula Afifah Ifah'nda yang berperan sebagai Alena

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.