Sukses

Akui CLBK, Ini 6 Potret Kedekatan Nathalie Holscher dan Mantan Pacarnya

Pria itu tak mempermasalahkan status janda Nathalie Holscher.

Liputan6.com, Jakarta Usai resmi becerai dengan Sule, Nathalie Holscher kerap dijodoh-jodohkan dengan beberapa pria. Meski demikian, ibu satu anak itu tak pernah memberikan pernyataan dengan siapa dirinya sedang menjalin hubungan spesial. Namun, baru-baru ini Nathalie Holscher diketahui dekat dengan seorang pria yang ternyata mantan kekasihnya dahulu.

Sempat ditutupi, akhirnya Nathalie Holscher mengunggah momen kebersamaannya dengan pria tersebut saat momong baby Adzam. Nathalie pun mengaku jika ia dan pria tersebut pertama kali berhubungan lagi setelah lama hilang kontak untuk konsultasi pasca perceraian, mengingat sang mantan berprofesi sebagai pengacara.

Bahkan pada video yang diunggah pada YouTube Nathalie Holscher, Sabtu (29/10/2022) sang mantan mengaku tidak pernah menghapus foto-foto lama mereka di 2010-an dari laptopnya. Kini Nathalie mengaku dengan mantan pacarnya saat masih SMA itu kembali bersama dan akan menjalin hubungan serius.

Mantan pacar yang sekarang jadi pacar baru Nathalie itu juga tampak sudah dekat dengan Baby Adzam. Beriku 6 potret Nathalie Holscher dan mantan pacarnya yang CLBK, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (31/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Diketahui, hubungan Nathalie dan mantan kekasihnya ini terjalin pada 2010 silam. Begini potret lawas keduanya saat bersama.

3 dari 7 halaman

2. Baru-baru ini, Nathalie Holscher juga terang-terangan memamerkan potret dirinya bersama mantan pacarnya semasa sekolah dulu.

4 dari 7 halaman

3. Mereka berhubungan lagi setelah lama hilang kontak untuk konsultasi pasca perceraian Nathalie dengan Sule, mengingat sang mantan berprofesi sebagai pengacara.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya kembali mendekati mantan kekasihnya, pria itu juga tampak sudah akrab dengan Adzam, putra Nathalie dan Sule.

6 dari 7 halaman

5. Pria itu juga tak merasa keberatan jika harus menikahi Nathalie yang seorang janda. Ia mengaku jika kedekatan yang terjadi diantara keduanya tiba-tiba datang dengan sendirinya.

7 dari 7 halaman

6. Pria tersebut juga mengaku telah mengantongi restu dari orang tuanya karena mereka sudah cukup lama mengenal Nathalie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.