Sukses

7 Arti Mimpi Bertemu Seorang Wanita, Sering Dikaitkan dengan Kebaikan

Mimpi seorang wanita bisa jadi pertanda baik maupun buruk.

Liputan6.com, Jakarta Saat bermimpi, seseorang sering kali bertemu dengan orang-orang yang begitu dekat dengannya. Misalnya saja teman, kekasih, keluarga, idola, hingga tetangga mereka. Lalu bagaimana jika kamu berrmimpi bertemu dengan seorang wanita?

Pada kenyataannya, beberapa orang pernah mengalami mimpi ini. Entah itu berbicara dengannya atau hanya sekadar melihatnya sekilas saja. Bahkan, beberapa orang merasa telah memimpikan wanita tersebut berulang kali. 

Biasanya mimpi yang dialami merupakan bunga tidur dan memiliki makna. Setiap mimpi memiliki arti khusus di baliknya. Mimpi seorang wanita juga bisa menunjukkan suatu pertanda, bisa baik maupun buruk. Baik buruknya mimpi ini bergantung pada kejadian yang dialami dalam mimpi.

Namun mimpi bertemu seorang wanita ini sering dikaitkan dengan sebuah kebaikan. Berikut 7 arti mimpi bertemu seorang wanita, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (1/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mimpi Bertemu Wanita yang Disukai

Jika kamu bermimpi bertemu dengan wanita yang disukai, kabarnya ini menjadi suatu pertanda baik. Pasalnya, di balik mimpi ini kamu akan mendapatkan perhatian, rasa kasih sayang, dan kepedulian dari orang-orang terdekatmu. Selain itu, jikkamu adalah laki-laki lajang mimpi ini menunjukkan bahwa kamu akan bertemu dengan wanita idaman yang selama ini kamu cari.

3 dari 8 halaman

2. Mimpi Bertemu Wanita Cantik

Apabila kamu seorang laki-laki dan bermimpi bertemu dengan wanita cantik, rupanya mimpi ini menandakan tentang hubungan asmaramu yang akan berjalan dengan sangat baik. Sementara, jika kamu seorang perempuan dan memimpikan ini, maka mimpi ini menandakan bahwa kamu akan segera bertemu dengan pasangan atau jodohmu.

4 dari 8 halaman

3. Mimpi Bertemu Wanita Hamil

Bagi kamu yang mimpi bertemu dengan wanita hamil, ini menunjukkan bahwa segala cita-cita dan harapan yang kamu inginkan akan segera terwujud. Namun, semua itu harus diimbangi dengan kerja keras dan usaha. Tak hanya itu, menurut primbon Jawa, jika kamu bermimpi ini artinya dalam waktu dekat kamu akan segera mendapatkan momongan atau anak.

5 dari 8 halaman

4. Mimpi Bertemu Wanita Tak Dikenal

Saat kamu bermimpi bertemu dengan seorang wanita yang tak dikenal, hal ini menandakan adanya pertanda yang kurang baik. Ditafsirkan pengalaman tidur ini menjadi simbol bahwa kamu akan terlibat beberapa masalah yang serius dengan seseorang. Bahkan kamu akan merasa sangat sedih dan terbebani. Alangkah baiknya, selesaikan masalah tersebut dan cari jalan keluar yang baik.

6 dari 8 halaman

5. Mimpi Bertemu Wanita Tua

Memimpikan bertemu dengan seorang wanita tua, memiliki pertanda bahwa kamu akan mendapatkan kehidupan yang seimbang. Tak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan pendapatan yang tetap atau bahkan bisa lebih. Hal ini menjadi salah satu wujud dari usaha yang telah kamu lakukan. Maka dari itu, jangan pernah merasa putus asa atau menyerah.

7 dari 8 halaman

6. Mimpi Bertemu Wanita Muda

Bagi kamu yang mengalami mimpi bertemu dengan wanita muda, ini menjadi suatu pertanda yang kurang baik. Pasalnya, mimpi ini melambangkan tentang kesalahan yang telah kamu lakukan. Oleh karena itu, kamu harus lebih waspada dan berhati-hati jangan sampai kamu melakukan kesalahan yang sama karena kecerobohan.

8 dari 8 halaman

7. Mimpi Bertemu Wanita Berpakaian Serba Putih

Mungkin bagi kamu yang pernah mengalami mimpi bertemu wanita berpakaian serba putih akan merasa sedikit takut. Namun, di balik mimpi ini menandakan bahwa kamu memiliki penggemar setia dan sangat mencintaimu. Tak hanya itu, kemungkinan kamu akan segera menjalin hubungan yang lebih dekat lagi seperti pasangan atau persahabatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.