Sukses

CBLK, Ini 8 Potret Lawas Nathalie Holscher Bersama Mantan Kekasih

Kenangan Nathalie Holscher bareng mantan pacar, jalin romantisme kembali.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Nathalie Holscher kini memasuki babak baru. Mengingat kandasnya hubungan rumah tangga dengan Sule membuat wanita 29 tahun itu kerap dikabarkan dekat dengan lelaki. Seperti sebelumnya Nathalie Holscher sempat dekat dengan Frans Faisal. Hingga kali ini penyanyi sekaligus aktris itu kedapatan dekat dengan pria baru.

Namun bagi Nathalie Holscher, pria ini sudah dikenalnya selama belasan tahun lalu. Tak lain sosok pria mantan kekasihnya saat SMA. Meski masih belum terkuak identitasnya, Nathalie Holscher pernah mengenalnya secara mendalam. Kedekatannya dengan pria ini lantas menjadi ajang bagi Nathalie Holscher untuk kembali membagun hubungan asmara.

Lewat laman Instagram sang pria yang diberi nama @papahsayang, Nathalie Holscher ditandai dalam unggahan fotonya. Di akun yang sama bahkan terkuak foto lawas kenangan Nathalie Holscher dan pria yang jadi mantan pacarnya dulu. Tertera kebersamaan mereka di tahun 2010 silam. 

Menariknya lagi, meski sudah putus, mantan kekasih Nathalie Holscher itu masih menyimpan kenangan kebersamaan mereka. Terlihat kocak, keduanya kerap berfoto dengan gaya romantis dan klasik mereka. 

Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret lawas Nathalie Holscher dan mantan kekasih saat SMA melansir dari Instagram @papahsayang, Selasa, (11/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Lewat foto lawas ini, Nathalie Holscher terlihat kompak bareng mantan kekasih, tertera tahun 2010 kebersamaan mereka sudah terjalin.

3 dari 9 halaman

2. Lebih dari 12 tahun, Nathalie Holscher sudah mengenal pria mantan pacarnya semasa SMA.

4 dari 9 halaman

3. Namun hubungan mereka harus kandas, bahkan Nathalie Holscher berkali-kali berpacaran hingga akhirnya menikah dengan Sule.

5 dari 9 halaman

4. Bahtera rumah tangga Sule goyah, usut punya usut, Nathalie Holscher berkonsultasi kepada mantan pacarnya itu pasca perceraian.

6 dari 9 halaman

5. Diketahui ternyata pria pemilik Instagram @papahsayang itu merupakan seorang pengacara.

7 dari 9 halaman

6. Mulai awal tahun 2010 hingga awal tahun 2011, Nathalie Holscher dan mantan kekasihnya itu kerap mengabadikan potret kebersamaan.

8 dari 9 halaman

7. Siapa sangka, foto-foto lawas mereka masih tersimpan rapi, mantan kekasihnya enggan menghapus file di laptop.

9 dari 9 halaman

8. Kedekatan Nathalie Holscher dan mantan kekasihnya saat SMA ini lantas diperkuat bahwa keduanya bakal menjalin hubungan yang lebih serius lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.