Sukses

11 Tahun Bersama, Ini 6 Potret Intan Nuraini dan Suami Rayakan Ultah Pernikahan

Intan Nuraini membagikan perayaan anniversary pernikahannya yang ke-11 tahun. Makan siang bareng sang suami tercinta, romantis banget.

Liputan6.com, Jakarta Intan Nuraini menjadi salah satu artis yang rumah tangganya jauh dari gosip. Dipersunting oleh pria bernama Donny Azwan Putra pada 2011 lalu, kini usia pernikahan keduanya telah menginjak 11 tahun. Mereka pun merayakan hari spesial tersebut dengan perayaan sederhana namun tetap romantis dan bermakna.

Dalam unggahan, artis berlesung pipi itu membagikan momen anniversary pernikahannya yang begitu romantis bareng suami. Intan memamerkan hadiah berupa buket bunga yang begitu segar dan cantik pemberian suaminya. Lekas itu, keduanya pun pergi makan siang bersama di sebuah restoran kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Bintang sinetron 'Adam dan Hawa' itu juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang suami yang telah 11 tahun membersamainya. Intan mengungkapkan jika ayah dari anak-anaknya itu tak pernah mengeluh dan selalu menerimanya apapun yang terjadi. Seperti diketahui, bahtera rumah tangga Intan Nuraini selalu harmonis dan jadi inspirasi.

Romantis dan mesra, berikut ini 6 potret Intan Nuraini dan suami rayakan ulang tahun pernikahan mereka, seperti dirangkum Liputan6.com dari Instagram @intan_nuraini23, Selasa (1/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen bahagia Intan Nuraini saat mendapat hadiah bunga dari sang suami. Ciuman mesra di pipi pun semakin membuat anniversary 11 tahun mereka begitu bermakna.

3 dari 7 halaman

2. Tak lupa, pasangan yang telah dikaruniai tiga anak ini pun berfoto mesra dengan duduk bersama. Tampak sang suami yang memeluk Intan dengan begitu hangat.

4 dari 7 halaman

3. Selepas memberi hadiah bunga, Donny mengajak Intan ke sebuah restoran untuk menyantap makanan enak di hari spesial mereka.

5 dari 7 halaman

4. Untuk membuat kenangan, Intan dan Donny mengabadikan momen spesial itu dengan berfoto di salah satu sudut restoran yang Instagramable.

6 dari 7 halaman

5. Inilah potret romantis makan siang Intan dan Donny yang hidangannya begitu lezat. Bintang sinetron Bukan Cinderella ini pun tampak begitu bahagia.

7 dari 7 halaman

6. Selesai makan siang, Intan tak melewatkan momen untuk berpose di Ashta Districk 8 SCBD, salah satu tempat yang sedang hits.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.