Sukses

6 Potret Lesti Kejora Temani Rizky Billar Pasca Kasus KDRT, Curi Perhatian

Pasca kasus KDRT, Lesti Kejora justru makin lengket dengan Rizky Billar dan selalu menemaninya beraktivitas.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah memutuskan damai, Lesti Kejora dan Rizky Billar masih hangat menjadi perbincangan publik. Bahkan sejak kasus tersebut, perusahaan yang didirikan oleh mereka yakni Leslar Entertainment dikabarkan sudah dibekukan. Hal tersebut dibenarkan oleh manajer dan karyawan pasangan ini.

Pasca ramai dengan kasus KDRT, pedangdut berusia 23 tahun itu terlihat menemani sang suami dalam berbagai kesempatan. Momen tersebut tertangkap kamera netizen yang kemudian disebarkan di media sosial. Penggemar pasangan yang menikah pada Agustus 2021 ini merasa senang melihat kebersamaan keduanya.

Mulai dari temani Rizky Billar main futsal, mancing hingga berenang bersama, pasangan ini tampak bahagia. Penampilan sederhana dan wajah tanpa makeup dari sang pedangdut pun tak lepas dari sorotan. Tak sedikit yang mendoakan Lesti dan Billar agar hubungan rumah tangga keduanya makin harmonis.

Kemesraan dari pasangan yang sudah dikaruniai satu anak ini curi perhatian, berikut ini 6 potret Lesti Kejora saat temani Rizky Billar pasca kasus KDRT, yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (1/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah momen Lesti Kejora dan Rizky Billar saat liburan bareng keluarga. Terlihat keduanya sedang asyik memancing bersama.

3 dari 7 halaman

2. Setelah asyik memancing, Lesti dan Billar menghabiskan waktu dengan berenang bersama. Mereka tampak begitu bahagia saat berpegangan tangan.

4 dari 7 halaman

3. Tertangkap kamera netizen, ini momen Lesti Kejora temani sang suami bermain futsal bareng teman-temannya.

5 dari 7 halaman

4. Kebersamaan Lesti dan Billar di momen perpisahan karyawan Leslar Entertainment. Pasangan artis ini selalu lengket di setiap kesempatan.

6 dari 7 halaman

5. Saat sang suami ditegur oleh tetangga kompleks rumah, terlihat Lesti mendampingi untuk memberikan penjelasan.

7 dari 7 halaman

6. Memutuskan pindah ke rumah baru, pasangan satu anak ini terlihat makin mesra saat bertegur sapa dengan tetangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.