Sukses

7 Momen Nathalie Holscher dan Mantan Pacar Diner Bareng, Didoakan Bukan Setingan

Nathalie Holscher makin romantis dengan mantan pacar.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher dan mantan pacarnya semasa SMA makin dekat. Pria yang diketahui bernama Faris itu menjadi tempat bertukar bahagia bagi Nathalie Holscher setelah bercerai dari Sule. Terlihat sudah go publik, Nathalie Holscher tak malu-malu lagi mengumbar potret romantis bareng mantan pacarnya itu.

Cinta lama bersemi kembali (CLBK) jadi bahan pembicaraan yang santer atas kebersamaan Nathalie Holscher dan Faris. Tak heran jika makin kesini, keduanya terlihat kompak satu sama lain. Bahkan mantan kekasih wanita 29 tahun itu juga terlihat cukup dekat dengan Adzam, putra pertama Nathalie Holscher. 

Mereka terlihat tengah membangun kembali hubungan asmara yang sempat kandas belasan tahun lalu. Bahkan setelah Nathalie Holscher menikah dan menjadi janda. Hal itulah yang membuat Nathalie Holscher penasaran mantan kekasihnya yang jadi pengacara itu masih mau balikan.

Melihat momen kebersamaan mereka, tak sedikit netizen yang ikut mendoakan hubungan mereka bisa melangkah ke pelaminan. Terlebih sebagian mendoakan kedekatan Nathalie Holscher dengan pria yang dipanggil Papah Sayang itu bukan semata sebuah settingan belaka. 

Seperti momen romantis Nathalie Holscher dan mantan pacarnya saat dinner. Berikut Liputan6.com merangkum potretnya melansir dari Instagram @nathalieholscher, Rabu (2/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Momen makan malam ini merupakan sebuah kejutan dari kekasih baru Nathalie Holscher itu.

3 dari 8 halaman

2. Terkesan romantis, pemilik akun Instagram @papahsayang itu mengemas diner jadi tempat bertukar kebahagiaan.

4 dari 8 halaman

3. Mereka mengenakan outfit berwarna hitam, kesan kompak dan satu hati seketika hadir.

5 dari 8 halaman

4. Seolah menggambarkan sudah bisa move on sepenuhnya dari Sule, Nathalie Holscher kini tengah berbunga-bunga membuka lembaran baru.

6 dari 8 halaman

5.Setelah mengumumkan hubungan mereka ke publik, Nathalie dan Faris sudah tak sungkan lagi pamer kemesraan seperti dalam momen diner romantis ini.

7 dari 8 halaman

6. Tak sedikit pula yang menduga hubungan Nathalie dengan Faris hanya settingan demi konten belaka.

8 dari 8 halaman

7. Meski demikian, netizen berdoa agar hubungan ini bukan hanya sandiwara, keduanya kini dinantikan memberikan pernyataan resmi soal kedekatan hubungan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.