Sukses

Lesti Kejora Dikabarkan Hamil Anak Kedua, Ini 6 Potretnya Bareng Rizky Billar

Putuskan berdamai pasca KDRT, Lesti Kejora kini dikabarkan hamil lagi.

Liputan6.com, Jakarta Kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora dan Rizky Billar beberapa waktu lalu berangsur mereda. Pasangan yang menikah pada 2021 lalu itu kini kedapatan mulai akur kembali. Keduanya bahkan terlihat kompak melakukan liburan bareng yang seketika mencuri perhatian. Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah berusaha memulai lembaran baru.

Menariknya, di tengah momen berdamai setelah kasus KDRT, baru-baru ini beredar kabar Lesti Kejora tengah hamil anak kedua. Desas-desus kabar terbaru pedangdut 23 tahun itu seketika jadi perbincangan netizen.

Kabar Lesti Kejora hamil anak kedua hingga kini masih belum mendapat tanggapan langsung dari Lesti Kejora maupun Rizky Billar. Namun keduanya akhir-akhir ini kerap terlihat kompak bersama. Mulai dari liburan berenang hingga menemani Rizky Billar bermain futsal. Keduanya masih fokus pada keluarga di tengah kabar bubarnya Leslar Entertainment

Terlepas dari kabar kehamilan kedua Lesti Kejora, ia dan Rizky Billar terlihat kompak. Keduanya kembali terlihat romantis, terlebih mulai harmonis kembali saat merawat putra pertamanya, Muhammad Leslar Al-Fatih. Berikut Liputan6.com merangkum potret kebersamaan mereka melansir dari berbagai sumber, Rabu (2/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Lesti Kejora dan Rizky Billar selepas kasus KDRT, keduanya terlihat kembali menjalin kekompakan.

3 dari 7 halaman

2. Mulai dari main futsal, mancing hingga berenang bersama dilakukan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya tengah mengarahkan bahtera rumah tangga seperti semula dengan saling memaafkan dan menjadikannya pelajaran.

5 dari 7 halaman

4. Mengingat, Lesti Kejora dan Rizky Billar sebelumnya digadang jadi pasangan yang romantis dan kompak.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan setelah keduanya dikaruniai putra pertama yang juga sukses mencuri perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Hingga isu Lesti Kejora hamil anak kedua selepas kasus KDRT ini seketika jadi perbincangan netizen yang menanti kebenaran kabar tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.