Sukses

6 Artis Ini Balikan dengan Mantan Pacar Setelah Cerai, Kembali Merajut Cinta

Pernikahan sebelumnya gagal, sederet artis ini CLBK dengan mantan pacar.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kisah cinta para selebriti Tanah Air tak lepas dari perhatian. Mulai dari kisah masa lalu dengan mantan pacar sampai kisah terkini bersama suami atau istri tak jarang dikulik oleh publik. 

Menjalani rumah tangga tidak selamanya berjalan mulus. Pasti ada cobaan yang dihadapi oleh setiap pasangan. Bagi tak sedikit orang, memilih untuk berpisah jika sudah tidak ada kecocokan adalah jalan terbaik.

Gagal di pernikahan pertama, beberapa artis Tanah Air ini kembali merajut kasih dengan mantan pacarnya dulu. Meski dulu hubungannya pernah kandas di tengah jalan, namun mencoba kembali menjalin cinta hingga jenjang pernikahannya.

Beberapa diantara artis yang kembali ke pelukan mantan setelah bercerai dengan pasangan sebelumnya, langgeng hingga kini. Rifat Sungkar, Delia Septiani hingga terbaru Nathalie Holscher adalah artis yang CLBK dengan mantan pacar setelah bercerai.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis Tanah Air yang CLBK dengan mantan setelah bercerai, Rabu (2/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rifat Sungkar dan Sissy Priscillia

Sebelum menikah dengan Sissy Priscillia, Rifat Sungkar pernah membangun biduk rumah tangga bersama Amalya Gamyla tahun 2009. Namun rumah tangga keduanya tak bertahan lama dan memutuskan untuk berpisah tahun 2010.

Cerai dengan Amalya Gamyla, Rifat Sungkar kembali merajut kasih dengan Sissy Priscillia yang merupakan mantan pacarnya dan putuskan menikah. 12 tahun bersama, rumah tangga pasangan ini harmonis dan jauh dari gosip miring.

3 dari 7 halaman

2. Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale

Nia Zulkarnaen pernah menikah dengan seorang pembalap bernama Alexander David Siahaan tahun 1998. Namun baru 4 tahun menikah, Nia harus menerima kenyataan pahit ditinggal sang suami untuk selamanya karena kecelakaan.

Tahun 2003, Nia Zulkarnaen menikah dengan Ari Sihasale yang merupakan mantan pacarnya. 19 tahun bersama, rumah tangga yang dibangun keduanya berjalan harmonis tanpa ada gosip miring yang menerpanya.

4 dari 7 halaman

3. Dennis Adhiswara dan Vina Soraya

Dennis Adhiswara dan Vina Soraya pernah berpacaran selama 2 tahun saat masih SMA, namun putus di tengah jalan. Sudah move on, tahun 2009, Dennis Adhiswara menikah dengan Nadia Flo. Setelah 5 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Dennis dan Nadia Flo becerai tahun 2014.

Kembali ke pelukan mantan, bintang film Ada Apa dengan Cinta menikah dengan Vina Soraya tahun 2017. Sempat lost contact, keduanya masih sama-sama merasa nyaman dan langgeng hingga kini menginjak tahun kelima pernikahan.

5 dari 7 halaman

4. Meisya Siregar dan Bebi Romeo

Kisah cinta Meisya Siregar dan Bebi Romeo cukup unik. Diketahui Meisya Siregar awalnya menikah dengan Rudy Gunandi karena tak kunjung dilamar sang kekasih, Bebi Romeo. Menikah dengan Rudy Gunandi tahun 2001, keduanya bercerai tahun 2003 setelah 2 tahun bersama.

Jodoh tak kemana, Meisya Siregar menikah dengan Bebi Romeo tahun 2004. Hingga kini, pasangan ini selalu harmonis dan romantis bak pasangan muda meski sudah dikaruniai 3 anak.

6 dari 7 halaman

5. Nathalie Holscher dan Mantan Pacar

Nathalie Holscher telah resmi bercerai dengan Sule pada 10 Agustus 2022. Bercerai dari Sule, Nathalie kini diketahui CLBK dengan mantan pacarnya semasa SMA. Kisah cinta keduanya yang kembali terjalin terlihat dalam unggahan keduanya.

CLBK, mantan pacar Nathalie Holscher ungkap jika tak mempermasalahkan status janda Nathalie Holscher. Bahkan mantan pacar Nathalie ini sudah dekat dengan keluarga dan anak artis berusia 29 tahun itu.

7 dari 7 halaman

6. Delia Septianti dan Adhe Masly

Menikah dengan Tofan Putra Unggul Pohan tahun 2013, Delia Septianti bercerai dengan suaminya itu tahun 2018. Setelah bercerai, Delia diketahui CLBK dengan Adhe Masly yang merupakan mantan pacarnya dulu.

Delia dan Adhe Masly pernah berpacaran tahun 2004 dan putus setahun kemudian. Pernah sama-sama gagal di pernikahan sebelumnya, keduanya kembali merajut kasih bersama. Sempat berencana menikah, namun kini keduanya dikabarkan sudah putus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.