Sukses

6 Momen Bapak-Bapak Saat Nonton TV Ini Enggak Habis Pikir, Kocak

Bapak-bapak ini terlalu totalitas saat menonton TV.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak sekali konten yang mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang bapak-bapak saat nonton TV yang bikin enggak habis pikir. Cara nonton TV yang absurd ini sukses bikin banyak orang tepuk jidat.

Mulai dari menonton TV saat hujan deras hingga nonton TV dengan cara dimiringkan agar lebih nyaman, menjadi bukti adanya momen bapak-bapak saat nonton TV yang kocak. Bapak-bapak terlalu menghayati nonton TV ini membuat mereka tampak nyeleneh.

Saking nyelenehnya, momen bapak-bapak saat nonton TV ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen bapak-bapak saat nonton TV ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat bapak-bapak nonton TV dengan kocak.

Penasaran kan melihat bapak-bapak saat nonton TV yang enggak habis pikir? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagais sumber, bapak-bapak saat nonton TV yang enggak habis pikir, Rabu (2/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bapak-bapak yang totalitas tanpa batas nonton sinetron.

3 dari 7 halaman

2. Banjir tidak membuat si bapak absen nonton sinetron.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun hujan, tetap dong nonton TV.

5 dari 7 halaman

4. Ya enggak salah sih ya~

6 dari 7 halaman

5. Cara menikmati nonton TV anti-mainstream nih~

7 dari 7 halaman

6. Biar nonton TV nya semakin nyaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.