Sukses

6 Foto Lawas Nathalie Holscher Dari Kecil Hingga Remaja, Mirip Adzam?

Mengintip foto lawas Nathalie Holscher saat kecil.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan dari Nathalie Holscher yang kini sedang ramai diperbincangkan. Ibu dari Adzam Adriansyah Sutisna ini jadi sorotan karena mengakui CLBK (cinta lama bersemi kembali) dengan mantan kekasih bernama Faris.

Beberapa momen Nathalie Holscher unggah foto kedekatannya dengan Faris di Instagram. Sang mantan kekasih tersebut bahkan sudah dekat dengan Adzam. Tak hanya Adzam, keluarga Faris juga sudah memberi restu berhubungan dengan Nathalie Holscher karena sebelumnya memang sudah kenal.

Terlepas dari kabar yang ramai tersebut, mengintip foto lawas Nathalie Holscher menarik untuk dilihat. Terlebih melihat foto lawas Nathalie kecil yang membuat netizen bertanya-tanya apakah mirip dengan paras baby Adzam. Ya, bila diperhatikan sekilas paras Adzam memang lebih mirip Nathalie kecil dibandingkan Sule.

Penasaran kan melihat foto lawas Nathalie Holscher dari kecil hingga remaja? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto lawas Nathalie Holscher dari kecil hingga remaja, Rabu (2/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto masa kecil Nathalie Holscher yang garis wajahnya mirip Adzam.

3 dari 7 halaman

2. Sedari dulu Nathalie sudah mewarisi wajah bule yang diturunkan dari sang kakek.

4 dari 7 halaman

3. Beranjak remaja, perempuan keturunan Jerman dan Indonesia ini tumbuh menjadi cewek cantik jelita.

5 dari 7 halaman

4. Gaya kekinian dengan rambut berponi membuat Nathalie remaja ini curi perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Sedari ABG, Nathalie Holscher sudah pintar berdandan dan penampilannya selalu tuai pujian.

7 dari 7 halaman

6. Jika kamu mengira bayi ini Nathalie Holscher maka kamu salah. Ini foto bayi dari ibunya Nathalie Holscher yang sangat mirip sama Adzam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.