Sukses

5 Potret Billy Syahputra Tampil Plontos saat Jalani Umrah Ini Curi Perhatian

Penampilan Billy Syahputra dengan kepala plontos saat menjalankan ibadah umrah menuai komentar positif dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah artis Indonesia diketahui tengah menjalankan ibadah umrah di Mekkah. Salah satunya, Billy Syahputra. Adik kandung mendiang Olga Syahputra itu berangkat ke Tanah Suci pada 23 Oktober 2022 lalu. Lewat Instagram pribadinya, mantan kekasih Amanda Manopo itu sempat mengunggah foto dan video momen berkesannya selama berada di sana.

Pria kelahiran 16 Januari 1991 itu tampak mengenakan pakaian ihram bersama Nabil Bachmid dan Ustaz Syafiq Riza Basalamah. Billy tampak khusyuk melakukan serangkaian syarat agar bisa melaksanakan umrah dengan sah. Salah satunya adalah dengan menjalani tahallul atau memotong beberapa helai rambut bagi calon jamaah.

Dalam sebuah unggahan milik penggemar, terlihat Billy Syahputra tak tanggung-tanggung dalam menjalani syarat umrah tersebut. Ia langsung memangkas habis rambutnya hingga plontos. Potret tersebut tampaknya diambil dari swafoto salah seorang sahabatnya yang juga ke Tanah Suci, Nabil Bachmid.

Penampilan bintang sinetron Trio Gabut Kursus Iman itu pun menuai komentar positif dari warganet. Seperti yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, berikut ini 5 potret Billy Syahputra tampil plontos saat jalani umrah, Rabu (2/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Billy Syahputra berangkat ke Tanah Suci pada 23 Oktober 2022 lalu. Ia sempat membagikan video singkat momen berkesan saat berada di sana.

3 dari 6 halaman

2. Artis 31 tahun itu juga membagikan kebersamaan dengan Nabil Bachmid dan Ustaz Syafiq Riza Basalamah saat mengenakan pakaian ihram.

4 dari 6 halaman

3. Menjalani tahallul, Billy tak tanggung-tanggung untuk memangkas habis rambutnya. Penampilan sang presenter dengan kepala plontos pun mencuri perhatian.

5 dari 6 halaman

4. Momen bintang film 'Warisan Olga' ini saat membagikan minuman pun ikut terekam dan diunggah oleh akun Instagram penggemar.

6 dari 6 halaman

5. Tiba di Jakarta, Billy Syahputra tampak menutupi kepala plontosnya dengan kopiah berwarna mustard. Senyumnya cerah setelah pulang dari Tanah Suci.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.